8 Kesalahan Startup yang Harus Dihindari Saat Meluncurkan Bisnis Baru

Kesalahan Bisnis
Kesalahan Bisnis
Meskipun memulai bisnis pasti akan menjadi kerja keras, itu bisa menjadi salah satu petualangan paling menarik dan bermanfaat dalam hidup Anda — jika Anda dapat menghindari kesalahan startup yang melumpuhkan ini. Anda bisa mewujudkan ide Anda. Bangun tim Anda dan susun bisnis Anda sesuka Anda. Namun, karena membangun bisnis adalah hal baru bagi Anda, belajar dari kesalahan bisnis yang dilakukan oleh wirausahawan lain di masa lalu dapat membantu Anda menghemat banyak waktu dan frustrasi selama berminggu-minggu, berbulan-bulan, dan tahun-tahun mendatang.

Anda tidak sendirian juga. Beberapa pengusaha paling sukses di dunia — mulai dari Richard Branson hingga Mark Cuban, Arianna Huffington, Tony Robbins, dan banyak lagi, telah membuat kesalahan besar di sepanjang jalan mereka menuju kesuksesan akhir. Hanya dengan belajar dari kesalahan mereka dan mengindahkan saran dari mentor lain yang lebih berpengalaman bahwa mereka akhirnya dapat mencapai tujuan terbesar mereka.

Inilah 8 kesalahan startup terbesar dan paling mudah dihindari yang banyak dilakukan pengusaha saat membangun bisnis baru.

#1. Mencoba Melakukan Segalanya Sendiri


Hanya ada 24 jam dalam sehari. Jika Anda ingin tidur nyenyak, yang mutlak diperlukan untuk tampil di tingkat puncak, kenyataannya adalah Anda tidak dapat melakukan semuanya sendiri. Meskipun menjadi acara satu orang mungkin merupakan kebutuhan fungsional di awal, Anda mungkin ingin mempertimbangkan untuk mendelegasikan tugas-tugas sederhana kepada tim kecil pekerja kontrak yang dapat membantu meringankan beban Anda — dan membebaskan lebih banyak waktu Anda untuk berfokus pada hanya kegiatan yang dapat Anda lakukan dalam bisnis Anda.

Delegasi bisa menjadi tantangan. Orang lain mungkin tidak melakukan tugas dengan cara yang sama seperti Anda, tapi terkadang tidak apa-apa. Misalnya, Anda mungkin ingin memindahkan perabotan di kantor saat Anda vakum, tapi karyawan Anda tidak melakukannya. Anda perlu bertanya pada diri sendiri apakah mendelegasikan tugas menyedot debu dan membiarkan lebih banyak debu mengakumulasi di balik printer layak untuk menghemat sebagian waktu Anda sehingga Anda bisa lebih fokus pada hal-hal yang lebih penting.

#2. Tidak Menegakkan Akuntabilitas atau Ketepatan Waktu


Jika Anda pernah memiliki anggota tim atau karyawan kontrak secara konsisten datang terlambat ke pertemuan dan Anda tidak pernah meminta pertanggungjawaban, Anda mengatakan kepada anggota tim Anda bahwa boleh saja diterima untuk selalu terlambat. Itu preseden yang berbahaya untuk diatur.

Banyak pemilik bisnis tidak ingin menjadi "orang jahat" dan menerapkan ketepatan waktu atau pertanggungjawaban, namun ini adalah landasan bagi bisnis yang berkembang dengan sukses dengan orang-orang yang merasa bertanggung jawab untuk memberikan hasil di seluruh perusahaan. Secara konsisten terlambat menunjukkan orang-orang bahwa Anda tidak dapat diandalkan dan tidak menghargai diri sendiri atau waktu orang lain. Jika Anda seorang pengusaha yang mencoba menumbuhkan tim yang diinvestasikan di masa depan perusahaan Anda, pastikan untuk menetapkan standar bagi karyawan Anda sehingga mereka memiliki contoh untuk dijadikan model.

#3. Memulai Bisnis yang Tidak Memiliki Minat Asli di


Tidak peduli berapa banyak waktu dan energi yang Anda masukkan ke bisnis Anda, jika Anda tidak benar-benar tertarik dengan apa yang Anda lakukan — masalah yang Anda selesaikan, orang-orang yang Anda bantu — Anda tidak akan terlalu jauh. Anda harus sangat peduli tentang apa yang Anda ciptakan dan untuk siapa Anda membangunnya, untuk mendorong melewati rintangan yang tak terelakkan yang akan datang dengan cara Anda sebagai seorang pengusaha.

Jika Anda pernah bertanya-tanya mengapa pengusaha seperti Richard Branson dan Perry Marshall sangat sukses, itu bukan karena mereka menemukan formula kemenangan dan mereka jelas tidak hanya beruntung suatu hari nanti. Mereka telah mencapai prestasi luar biasa dan mengubah industri karena mereka pada dasarnya peduli tentang apa yang bisnis mereka bantu pelanggan mereka lakukan setiap hari. Jika Anda ingin sukses, Anda harus sangat terlibat dengan pelanggan Anda.

#4. Menjadi Terlalu Diserap dalam Rinciannya


Detailnya bisa jadi penting, tapi ada gunanya bila Anda harus menerima kenyataan bahwa sempurna tidak layak dilakukan, agar bisa terus maju dan terus maju dengan bisnis Anda. Pada mulanya, bisnis Anda tidak akan menjadi sempurna, dan Anda akan bekerja keras bahkan dengan dasar-dasar untuk sementara waktu ketika Anda merasa nyaman dengan ceruk yang Anda operasikan dan pelanggan yang bekerja sama dengan Anda.

Jika Anda terjebak mencoba menyempurnakan sesuatu sebelum Anda dapat mengembangkan bisnis lebih lanjut dan memastikan Anda memecahkan masalah nyata yang sebenarnya dimiliki pelanggan Anda, Anda tidak akan pernah mendapatkan apa pun. Tentu saja ada beberapa detail yang tidak dapat dilewatkan ketika menyangkut keuangan Anda, saluran penjualan, pengejaran memimpin, dan hubungan pelanggan. Tapi jika Anda seorang startup dan Anda menunda merancang situs web Anda karena Anda tidak dapat memutuskan antara dua warna biru untuk tipografi Anda, ini akan membantu Anda dengan baik untuk membuat pilihan apa pun untuk jangka pendek, maju dengan merancang situs web dan tinjau kembali warna Anda nanti ketika itu waktu yang tepat untuk peduli tentang keputusan seperti itu (petunjuk: itu mungkin tidak akan selama bertahun-tahun).

#5. Membangun Situs Mahal di Hari Pertama


Berbicara tentang membangun situs web, hal terakhir yang ingin Anda lakukan sebagai permulaan adalah menghabiskan banyak waktu dan uang untuk membangun situs web yang mewah dan mencolok bahkan sebelum Anda tahu persis cara terbaik melayani pelanggan Anda. Salah satu keputusan awal terbaik yang dapat Anda lakukan sebagai pengusaha adalah meluncurkan situs web dasar pada awalnya sehingga orang memiliki cara untuk mengetahui tentang produk atau layanan Anda dan menghubungi Anda. Itu dia.

Inilah alasannya: Jika bisnis Anda masih dikembangkan dan Anda menginvestasikan satu ton waktu dan sumber daya keuangan untuk membangun situs web utama Anda sebelum bisnis Anda masuk ke pasar, Anda akan akhirnya harus mengulang sebagian besar pekerjaan Anda. bagaimanapun. Realitas memulai bisnis adalah beberapa asumsi Anda tidak benar-Anda harus tumbuh, beradaptasi dan berubah untuk memenuhi kebutuhan pelanggan Anda dengan sebaik-baiknya.

#6. Secara Konsisten Rebranding Produk yang Tidak Dijual


Ini adalah kesalahan startup terbesar yang dapat Anda jadikan sebagai wirausahawan. Anda mungkin telah melihat ini terjadi dengan produk orang lain. Ada yang tidak laris, jadi mereka mengganti nama dan memasukkannya ke dalam paket baru. Itu masih belum laku.

Jika Anda memiliki produk yang tidak terjual dengan sangat baik terlepas dari cara Anda mengemasnya, mungkin itu bukan produk Anda yang menjadi masalah. Anda dapat memasarkan produk yang sangat bagus kepada orang yang salah, atau Anda memasarkan kepada orang yang tepat dengan cara yang salah — mungkin ada yang salah dengan harga Anda, proposisi nilai yang Anda tawarkan atau sebaliknya.

Tidak peduli seberapa Anda menyukai nama cerdas yang Anda dapatkan, jika produk atau layanan Anda tidak menarik bagi target pasar Anda, mereka tidak akan membelinya. Butuh waktu untuk melakukan percakapan dengan pelanggan sejati, kumpulkan sejumlah besar data pelanggan, tafsirkan data tersebut, dan lakukan pekerjaan yang bagus untuk menentukan target audiens Anda, tapi perlu usaha. Anda tidak segera meluncurkan solusi sempurna — Anda harus bekerja dengan pelanggan target Anda untuk menciptakan versi terbaik dari apa yang mereka butuhkan.

#7. Mengambil Biaya yang Tidak Perlu


Ini adalah kemewahan untuk memiliki kantor, komputer baru, mesin faks, dan pengaturan monitor ganda. Tetapi itu tidak berarti Anda membutuhkan hal-hal ini di awal. Jika Anda memulai sendiri atau Anda hanya memiliki beberapa karyawan dan mereka senang bekerja dari jarak jauh, maka tidak masuk akal untuk mengeluarkan biaya tambahan menyewa ruang kantor.

Jika penyiapan komputer Anda saat ini berfungsi sempurna, Anda tidak perlu menggantinya dulu. Semua barang yang ingin Anda beli akan datang tepat waktu, tetapi pada awalnya cerdas untuk menjadi hemat dan hanya membelanjakan uang untuk kegiatan yang memiliki pengembalian positif langsung dalam hal pendapatan baru yang masuk ke perusahaan.

#8. Memungkinkan Karyawan untuk Menggunakan Laptop Pribadi untuk Bekerja


Mudah membiarkan karyawan melakukan pekerjaan mereka di laptop pribadi karena itu berarti Anda tidak perlu membelinya, tapi dalam jangka panjang ini adalah kesalahan startup yang besar.

Sementara banyak bisnis melakukan ini, ada beberapa kontra dari praktik ini. Memungkinkan karyawan Anda untuk menggunakan laptop pribadi mereka sendiri untuk bekerja berarti mereka mengumpulkan kata sandi, menyimpan dokumen sensitif dan materi lainnya yang termasuk dalam bisnis yang dapat mereka akses saat mereka meninggalkan perusahaan.

#Mengubah Kesalahan Orang Lain Menjadi Kearifan


Sementara membuat kesalahan bisa bermanfaat pada saat-saat tertentu (jika Anda benar-benar mempertahankan pelajaran penting), Anda tidak perlu mengalaminya sendiri.

Jika Anda bersedia meluangkan waktu dan usaha untuk membangun fondasi yang kokoh bagi bisnis Anda, berbisnis langsung dengan pelanggan Anda untuk menciptakan solusi yang berarti bagi mereka dan memperhatikan kebijaksanaan dari orang lain yang telah menempa jalan kewiraswastaan ​​mereka sendiri, akan sukses dengan startup anda.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru