Apa Itu C Corporation ?

C Corporation adalah
C Corpotion
Apa Itu C Corporation - C Corporation ataupun biasa dikenal dengan Perusahaan C adalah Isitilah untuk suatu bisnis yang sering digunakan untuk membedakan jenis suatu entitas dengan entitas lainnya. Yang menjadi kelebihan C Corporation adalah pajak yang dikenai secara terpisah dari pemiliknya karena berdasarkan sub Bab C dari Internal Revenue Code. Namun, dalam S Corpotaion keuntungan akan diteruskan kepada pemegang saham dan dikenai pajak berdasarkan pengembalian pribadi.

C Corporate tersebut dimiliki oleh pemegang saham yang harus memilih dewan direksi yang membuat suatu keputusan bisnis dan mengawasi kebijakan yang berlaku.Umumnya, C Corporation diwajibkan untuk melaporkan operasi keuangannya pada jaksa agung negara bagian karena perusahaan C diperlakukan sebagai entitas independen.

#Keuntungan C Corporation


Keuntungan yang paling utama dalam C Corporation adalah pemiliknya memiliki tanggung jawab terbatas. Dengan begitu, maka mereka tidak akan bertanggung jawab secara probadi atas hutang yang terdapat pada perusahaan tersebut. Selain itu, mereka tidak akan dapat digugat karena kesalahan tersebut merupakan kesalahan dari Corporation.


#Manfaat Utama Dari C Corporation Yang Harus di Ketahui


Berikut adalah beberapa manfaat utama yang bisa didapatkan dari C Corporation ataupun Perusahaan C yang pastinya menguntungkan.
  • Berbeda dengan pemilik tunggal ( Perusahaan LLC ), Biasanya perusahaan terdapat resiko yang rendah untuk di audit oleh pemeritah.
  • Pemilik dan Pemegang Saham pada C Corporation memiliki tanggung jawab terbatas terhadapa hutang pada perusahaan tersebut.
  • C Corporation dapat menghemat suatu biaya yang bermanfaat untuk biaya bisnis.
  • Perusahaan C dapat digunakan untuk membagi keuntungan perusahaan antara pemili dengan perusahaan.
  • Pemegang saham manyoritas dari C Corporation bisa memiliki opsi untuk dapat menertibkan "kelas" saham yang berbeda kepada pemegang saham yang berbeda pula.
Itulah beberapa manfaat dari C Corporation ataupun Perusahaan C yang harus diketahui agar tidak terjerumus dalam masalah perusahaan tersebut.


#Pensyaratan C Corporation


Pada Perusahaan C, ada beberapa formalitas rutin yang patut untuk di ikuti. Rutinitas tersebut merupakan salah satu bagian dari intergral dari kerja koperasi C. Kegagalan mengikuti rutinitas ii dapat mengakibatkan konsekuensi serius, termasuk penolakan untuk mengenali perusahaan sebagai koperasi. Berikut adalah formalitas yang harus di ikuti dalam C corporation :
  1. Investasi Uang ( Capitalization ) yang memadai diperusahaan
  2. isu saham formal kepada pemegang saham awal
  3. Rapat rutin direksi, dan pemegang saham
  4. mempertahankan dan bisa memperbarui semua catatan bisnis dan transaksi perusahaan yang terpisah dari pemiliknya.
Nah, itulah sedikit penjelasan mengenai Apa itu C Corporation, Keuntungan, Manfaat serta Pensyaratan dari C corporation tersebut. Semoga dengan adanya artikel ini dapat membantu dan menambahkan wawasan kita semuanya. Silahkan share artikel ini jika menurut anda dapat bermanfaat bagi semua pembacanya sebagai dukungan kepada XDTPD Blogs untuk selalu bisa menyajikan berbagai konten yang berkualitas. Terimakasih ! ☺

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru