Rahasia Optimasi SEO Masuk Halaman Pertama Google ( Google Keyword Tools )

Rahasia Optimasi SEO Masuk Halaman Pertama Google ( Google Keyword Tools )
Teknik Optimasi SEO Terbaru
Optimasi SEO - Dalam Dunia Internet Marketing maupun blogging, optimasi seo adalah salah satu cara agar website kita bisa tampil ataupun muncul dihalaman pertama google. Namun, ada sebagian orang yang belum paham dengan istilah seo tersebut. Biasanya, para Internet Marketers ataupun Layanan Jasa SEO menggunakan beberapa teknik dalam melakukan Optimasi SEO tersebut. Salah satunya adalah dengan menggunakan Tools Keyword untuk menganalisa kata kunci serta persaingan di mesin pencari. Selain itu, ada juga beberapa faktor yang mepengaruhi website kita bisa muncul dihalama pertama google. Salah satu faktor bisa muncul dihalaman pertama google dengan cepat adalah :


  • Optimasi Website Sebaik Mungkin - Optimasi website ini bisa berupa Design Wesbite yang Responsive, Fast Loading, dan menyediakan artikel yang relevan untuk pembacanya.
  • Pengaruh DA dan PA Domain - DA ( Domain Authoruty ) dan PA ( Page Authority ) ini juga sangat berpengaruh sekali dengan terindeks nya website anda di mesin pencari. Semakin banyak DA dan PA pada domain anda, maka semakin bagus pula kualitas domain tersebut.
  • Banyaknya Backlink - Selain kedua faktor diatas, faktor lainnya yang mempengaruhi wesite anda bisa muncul dihalaman pertama google adalah Backlink. Semakin banyak backlink ke website anda, maka semakin mudah website anda muncul di halaman pertama Google. Bagi yang belum paham dengan istilah-istilah diatas, mungkin anda bisa membacanya dulu disini : Istilah - Istilah SEO Yang Wajib Anda Pahami


Nah, ketiga point diatas biasanya menjadi faktor utama dalam teknik optimasi seo yang dilakukan oleh beberapa pakar seo. Selain ketiga faktor tersebut ada juga beberapa faktor lainnya yang sangat berpengaruh juga dalam OPTIMASI SEO tersebut yang akan kita bahas dibawah ini.

#RAHASIA OPTIMASI SEO MASUK HALAMAN PERTAMA GOOGLE


Nah, mari langsung kita bahas ke inti permasalahannya, yaitu rahasia optimasi seo agar bisa muncul dihalaman pertama dengan cepat dalam waktu singkat.

#1. Analisis Keyword


Yang perlu anda lakukan adalah menganalisa adalah keyword ataupun kata kunci yang anda targetkan. Misalkan yang anda targetkan adalah " Jasa Optimasi SEO Murah Berkualitas " Maka nantinya anda bisa melihat seberapa besar potensi anda bisa masuk dipageone. Biasanya dalam hal ini para pakar seo ataupun Internet Marketer menggunakan beberapa Tools untuk melihat besar kecilnya persaingan. Salah satunya adalah Tools MANGOOLS - Keyword Research Tools You Will Love

Keyword Research Tools
Keyword Finder
Nah, dengan menggunakan Tools Tersebut kita dengan mudah bisa melihat tingkat persaingan dan CPC yang ditawarkan serta Trend Volume pencariannya. Selain Itu, Mangools juga terdpat beberapa versi Tools yang dapat kita pakai. Antaranya adalah :
  • Keyword Finder
  • SerpChecker
  • SerpWacter
  • LinkMiner
Nah, ke empat Tools tersebut sangat berguna bagi kita yang ingin melakukan optimasi seo dengan kata kunci yang cepat. Semua persaingan dan analisa data volume pencarian bisa dengan mudah dilihat menggunakan Mangools Tools ini. Berikut adalah beberapa ScreenShot tentang Mangools ini yang saya ambil.

Rahasia Optimasi SEO Masuk Halaman Pertama Google ( Google Keyword Tools )
SerpChecker
Rahasia Optimasi SEO Masuk Halaman Pertama Google ( Google Keyword Tools )
SerpWatcher
Rahasia Optimasi SEO Masuk Halaman Pertama Google ( Google Keyword Tools )
Link Miner
Bisa anda lihat sendiri, Mangools adalah sebuah Tools SEO yang serba guna yang bisa anda pakai dalam mengoptimasi website anda. Jika anda ingin mencobanya, anda bisa langsung Order pada Link dibawah Ini.


Nah, hanya sekian pembahasan kali ini, semoga bisa membantu dan menambah wawasan kita semua dalam memilih Tools Keyword Research. Jangan lupa untuk selalu berkunjung ke XDTPD Blogs karena akan ada banyak artikel lainnya yang patut untuk dibaca dan dipelajari.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru