Langkah Praktis Untuk Membeli Bisnis Online Yang Menguntungkan

Langkah Bisnis Menguntungkan
Langkah Bisnis Yang Menguntungkan
Sebagai pengusaha online, Anda bisa mulai dari nol dan membangun bisnis online dari awal ke atas. Cari tahu niche Anda Buat situs web. Buat daftar email dan pasarkan untuk itu. Tulis posting blog dan konten lainnya. Buat produk atau promosikan produk afiliasi - atau gunakan model pengiriman drop. Tapi butuh beberapa waktu sebelum bisnis online baru Anda benar-benar akan mulai menghasilkan uang dan menjadi menguntungkan. Alternatifnya adalah membeli bisnis online yang sudah ada yang sudah ada untuk dijual.

Yang Harus Diperhatikan Saat Membeli Bisnis Online


Untuk menjadi jelas, Anda tidak hanya membeli sebuah situs web. Anda membeli bisnis yang lengkap dengan produk dan pelanggan, metode pemasaran terbukti menghasilkan prospek dan membuat penjualan, kehadiran media sosial, kampanye iklan yang sedang berlangsung, daftar email, bahkan karyawan dan / atau asisten virtual.

Ini adalah peluang turnkey yang Anda ambil alih. Setelah Anda membelinya Anda bisa membiarkannya berjalan seperti sebelumnya atau mencoba meningkatkan keuntungan dengan melakukan perubahan - mungkin Anda mengenali sesuatu yang pemilik saat ini tidak melakukan hal itu dapat meningkatkan penjualan. Setelah Anda membeli, itu bisnis Anda.

Bisnis online harus memiliki rekam jejak penjualan dan keuntungan yang dapat Anda lihat sebelum membeli bisnis - selalu periksa keuangannya. Jangan hanya mengandalkan apa yang dikatakan penjual. Satu hal yang perlu diingat adalah bahwa Anda tidak boleh membeli bisnis online untuk dijual semata-mata karena ini adalah penghasil uang yang besar.

Itu tentu saja penting. Tapi Anda juga harus tertarik pada niche itu.

Hal yang hebat adalah Anda tidak perlu memikirkan bisnis itu sendiri setelah Anda membeli - Anda mungkin khawatir dengan hal itu. Seringkali, penjual akan menyertakan pelatihan bagi Anda untuk memastikan Anda tahu bagaimana segala sesuatunya berjalan.

Membeli bisnis online seperti membeli bisnis offline; seperti toko hewan peliharaan yang populer di sebuah komunitas, lengkap dengan rak penuh produk, hubungan dengan vendor, sewa di tempat, dan banyak lagi. Menyiapkan toko hewan peliharaan Anda sendiri berarti menemukan etalase untuk menyewa dan menegosiasikan uang sewa, meneliti lokasi terbaik, merenovasi interior sesuai kebutuhan, memasang papan reklame, memasang iklan di publikasi lokal, mendapatkan produk ... Anda mendapatkan ide itu.

Dengan membeli bisnis, entah itu bisnis online untuk dijual atau toko batu bata dan mortir, Anda akan melewati banyak tugas yang memakan waktu dan kadang mahal yang dibutuhkan untuk membangun usaha yang berkembang.

Baca Juga : 15 Cara Mengembangkan Bisnis Secara Cepat di Facebook

Tentu saja, Anda harus membayar untuk membeli situs ini. Jadi Anda harus mengukur apakah membayar harga itu layak tidak harus membangun bisnis e-commerce yang lengkap sendiri. Perlu diingat juga bahwa situs yang benar-benar sukses akan cukup mahal, dengan harga puluhan hingga ratusan ribu rupiah. Tapi Anda bisa menemukan bisnis online penuh untuk beberapa ratus atau beberapa ribu dolar juga.

Aturan praktis yang bagus adalah melipatgandakan keuntungan tahunan bisnis dengan 2 atau 3 kali untuk mendapatkan harga jual yang adil. Faktor-faktor seperti aset, nama domain yang bagus, merek yang dapat dikenali, sejumlah besar lalu lintas situs web berkualitas, kehadiran media sosial yang baik, dan daftar email yang besar mengenai nama responsif juga dapat mempengaruhi harga beli.

Berikut adalah beberapa hal lain yang harus diingat yang harus mempengaruhi keputusan Anda. Anda ingin memastikan bisnis yang ingin Anda beli:

  1. Sedang tumbuh
  2. Memiliki banyak aliran pendapatan dan tidak benar-benar hanya pada satu produk
  3. Mendapatkan lalu lintas dari berbagai sumber
  4. Memiliki pendapatan yang konsisten dari bulan ke bulan
  5. Memiliki sistem di tempat untuk pemasaran


Tempat Mencari Bisnis Online Dijual


Berita bagus - ada banyak situs e-commerce untuk dijual di luar sana. Dan ada banyak tempat untuk membelinya juga. Berikut adalah empat pilihan bagus. Sesuatu yang harus selalu dipikirkan tidak peduli di mana Anda membeli bisnis ini adalah melakukan due diligence Anda. Hanya karena situs yang terdaftar untuk dijual di platform yang memiliki reputasi bagus tidak berarti itu benar-benar legit. Penjual mungkin telah meningkatkan jumlahnya sejauh lalu lintas atau penjualan. Hanya karena ada sesuatu yang ada di daftar tidak berarti itu benar.

Lakukan penelitianmu

Marketplace online menampilkan daftar bisnis online untuk dijual, biasanya diorganisir berdasarkan ceruk pasar dengan statistik seperti pendapatan dan keuntungan, lalu lintas web, termasuk pelanggan email. Anda dapat dengan cepat memindai puluhan jika bukan ratusan situs yang akan dijual. Jika Anda melihat satu atau beberapa yang Anda suka, pertama periksa secara online, lalu kirimkan pesan ke pemilik melalui sistem pesan pasar.

Bila Anda berkorespondensi dengan pemiliknya, tanyakan pertanyaan yang Anda sukai tentang model bisnis mereka, metode pemasaran mereka, di mana mereka mendapatkan produk mereka ... jika mereka ingin menjual, mereka akan melakukan yang terbaik untuk menjawab pertanyaan Anda.

Misalnya, platform e-commerce populer yang populer Shopify memiliki pasar di mana Anda bisa menemukan bisnis online ideal untuk dijual untuk Anda. Dan hal keren yang Shopify berikan valuasinya sendiri untuk seberapa besar mereka percaya bisnis web layak dilakukan dan melihat pendapatannya mudah dibaca dalam bentuk grafik.

Terkadang Anda akan menemukan broker yang menjalankan penjualan atas nama pemiliknya. Seiring Anda berhubungan dengan penjual, Anda juga bisa memulai penawaran. Kirimkan penawaran harga yang lebih rendah - seringkali penjual fleksibel, terutama jika situs web telah dijual untuk sementara waktu.

Berikut adalah beberapa pasar online untuk dilihat:



Cara Membeli Bisnis Online di Situs Lelang


Anda bisa mendapatkan tawaran pada bisnis online dengan pergi ke situs lelang. Seperti pasar online biasa, Anda akan menemukan daftar panjang situs e-niaga untuk dijual. Tapi alih-alih membayar harga daftar atau menghubungi penjual dan bernegosiasi, Anda mengajukan penawaran menggunakan proses lelang.

Sama seperti situs lelang untuk barang konsumsi atau barang koleksi, Anda memasukkan apa yang akan Anda bayarkan untuk bisnis online. Pembeli potensial lain mungkin mengajukan tawaran yang lebih tinggi ... dan Anda memutuskan apakah akan menaikkan tawaran Anda. Lelang dijalankan untuk waktu yang terbatas dan siapa pun yang menang paling atas - dan akan membeli situs ini.

Ada kurva belajar dengan mengajukan penawaran dalam lelang adalah keterampilan tersendiri. Secara khusus, carilah penawar "shill" yang bertindak atas nama situs web untuk dijual yang mencoba menaikkan harga.

Ebay menawarkan platform yang memasang bisnis e-niaga untuk dilelang: https://www.ebay.com/sch/Websites-Businesses-for-Sale/

Anda juga bisa melihat situs lelang ini:
https://flippa.com/buy/categories/internet/auctions

Membeli Bisnis Online Melalui Pialang


Website broker memfasilitasi pembelian dan penjualan bisnis e-niaga. Mungkin penjual tidak punya waktu atau keinginan untuk menghadapi pembeli potensial. Jadi, dia menyewa seorang broker untuk meletakkan situs tersebut di tempat pemasaran online atau situs lelang dan menangani pertanyaan apapun. Ada sedikit keamanan di sini karena, lebih sering daripada tidak, broker telah memeriksa situs tersebut sebelum menyetujui untuk mencoba dan menjualnya. Dia tidak ingin reputasinya hancur jika kliennya menipu seseorang.

Pada saat yang sama, mereka akan memiliki banyak pertanyaan untuk memastikan Anda adalah pembeli serius - dengan uang untuk membeli situs ini.

Baca Juga : 30 Tips LinkedIn Untuk Jaringan Bisnis Kecil

Keuntungan lain menggunakan broker adalah mereka sudah berpengalaman. Mereka tahu bagaimana melakukan transaksi ini dan pertukaran uang. Dan mereka bisa mengatasi masalah yang muncul. Pialang hanya dibayar setelah penjualan selesai, jadi demi kepentingan terbaiknya memastikan semuanya berjalan lancar dari awal sampai akhir.

Satu situs broker senilai check out adalah: https://feinternational.com. Anda juga bisa menjalin hubungan dengan pemilik bisnis online di forum untuk mendapatkan nama broker lain yang direkomendasikan.

Membeli Bisnis Online Langsung Dari Pemilik Website


Teknik terakhir ini agak berani. Tapi pada dasarnya Anda membuat daftar bisnis e-commerce di ceruk yang Anda minati. Anda mungkin hanya mengenal mereka karena Anda adalah pelanggan atau Anda telah melihat iklan mereka secara online. Atau Anda bahkan dapat melihat halaman Facebook dan forum yang terkait dengan niche Anda untuk melihat situs apa yang muncul di komentar.

Dengan menggunakan alat yang tersedia seperti Alexa.com, Anda akan mengetahui lalu lintas situs web ini. Daftar ke daftar emailnya dan ikuti halaman Facebook-nya, sehingga Anda bisa melihat pemasarannya beraksi. Pencarian Google yang sederhana mungkin menghasilkan segala macam informasi - termasuk beberapa petunjuk tentang bagaimana hal itu dilakukan secara finansial.

Sekarang Anda menghubungi pemilik situs web, yang mungkin tercantum di situs itu sendiri atau menyerah melalui melihat mereka di Whois.com. Kemudian Anda menghubungi mereka dan mengatakan bahwa Anda tertarik untuk membeli situs web mereka. Bersikap sopan dan tunjukkan Anda serius. Tapi tidak perlu melakukan penawaran pada saat ini. Mereka mungkin akan kembali berhubungan dengan Anda atau mungkin juga tidak.


Langkah Selanjutnya untuk Membeli Bisnis Online Sempurna Anda


Sekarang Anda siap untuk menemukan bisnis online baru Anda. Mengapa tidak mencoba semua metode di atas untuk melihat mana yang paling sesuai untuk Anda. Mulai memindai situs yang tersedia. Lihat apa harga yang diminta. Lakukan saja hal itu akan mengajari Anda banyak hal yang akan membantu Anda membuat kesepakatan sendiri.

Dan ingatlah bahwa sebelum Anda memasukkan penawaran dan tentu saja sebelum membeli sesuatu, pastikan Anda melakukan due diligence dan menjalankan angka untuk memastikan keuangan, lalu lintas, dan fitur penting lainnya dari bisnis itu akurat.

Membeli bisnis yang sudah mapan pasti bisa menjadi cara yang bagus untuk membeli usaha yang sukses dan segera mulai membuat keputusan ... Anda bahkan bisa mengembalikan uang yang Anda investasikan dalam pembelian dengan cukup cepat.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru