12 Bisnis Yang Mudah Untuk di Jalankan

Bisnis Paling Mudah di Jalankan
Bisnis Paling Mudah dijalankan
Ingin memulai bisnis tapi tidak punya banyak uang atau waktu startup untuk berinvestasi dalam mengembangkan keterampilan khusus? Maka Anda akan ingin melihat daftar gagasan ini agar bisnis mudah dimulai.

Masing-masing adalah bisnis yang bisa Anda mulai dengan murah; beberapa dapat dimulai untuk apa-apa jika Anda sudah memiliki peralatan. Setiap saran ini akan memungkinkan Anda memulai bisnis dengan cepat - dalam beberapa kasus, hampir seketika. Dan semua bisa dioperasikan sebagai bisnis rumahan.

Berhati-hatilah; jenis bisnis ini tidak cocok untuk orang yang mencari rencana "cepat kaya" atau cara untuk menjadi jutawan instan. Apa tawaran bisnis murah dan murah ini kepada orang yang siap untuk bekerja pada mereka adalah kehidupan yang baik - dan tentu saja, kepuasan menjadi atasan Anda sendiri.

#12Ide Bisnis Paling Mudah Untuk dijalankan


Penasaran apa saja bisnis paling mudah untuk dijalankan ? Berikut XDTPD Blogs ngasih tips bagus buat pembaca semuanya :


1. Mengasuh Hewan


Semakin banyak orang mencari seseorang untuk merawat hewan peliharaan mereka saat mereka tidak bisa - orang yang tidak menyukai gagasan untuk menempatkan "berharga" ke dalam sebuah kennel. Petugas perawatan hewan profesional datang ke rumah untuk merawat hewan peliharaan sementara pemiliknya pergi, memberi makan, berjalan, dan bermain dengan hewan itu. Jika Anda menyukai hewan dan memiliki pengetahuan tentang mereka, ini bisa menjadi bisnis yang hebat untuk Anda. Menurut National Association of Professional Pet Sitters (NAPPS), perawatan hewan di rumah adalah salah satu industri dengan pertumbuhan tercepat di Amerika Utara saat ini.

Persyaratan: Pengetahuan dan afinitas dengan hewan, keterampilan manajemen waktu yang baik. Saat ini akreditasi dan pelatihan khusus tidak diperlukan (walaupun hal ini mungkin berubah). Anda harus terikat dan diasuransikan.

Variasi tema: Dog walking services, ide bisnis hewan peliharaan lainnya.

2. Jasa Kebersihan Residensial


Setelah rumah Anda dibersihkan oleh orang lain tidak lagi hanya untuk orang kaya dan semua yang Anda butuhkan untuk memulai bisnis ini adalah beberapa perlengkapan kebersihan dasar. Dengan semua orang semakin sibuk sepanjang waktu, lebih banyak orang daripada yang bersedia membayar untuk mendapatkan keuntungan dari rumah yang lebih bersih dan lebih banyak waktu luang untuk melakukan hal-hal yang mereka anggap lebih penting. Layanan pembersihan perumahan biasanya disediakan setiap bulan sekali atau sekali seminggu. Jika Anda adalah orang terorganisir yang bisa membangun klien, Anda bisa melakukannya dengan sangat baik jika Anda memulai bisnis pembersihan.

Persyaratan: Pengetahuan tentang produk dan prosedur pembersihan. Kemampuan untuk menarik dan mempertahankan staf yang handal. Penjadwalan dan kemampuan organisasi yang kuat.

3. Layanan pengiriman


Bicara tentang bisnis yang mudah untuk memulai - kendaraan dan catatan mengemudi yang bagus dan Anda baik untuk pergi. Kita semua terbiasa dengan "nama besar" di industri pengiriman, tapi bukan berarti tidak ada tempat untuk si kecil (atau gal). Jika Anda dapat menyampaikan sesuatu dengan cepat dan efisien di daerah Anda dengan harga yang wajar, ini mungkin ide bisnis yang bagus untuk Anda.

Baca Juga : Cara Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Online Drop Shipping

Persyaratan: Bersihkan catatan mengemudi dan keterampilan mengemudi yang baik. Keterampilan organisasi yang kuat. Kendaraan yang cocok; mungkin perlu mengangkut barang-barang besar Variasi pada tema: Layanan pengiriman produk tertentu, seperti membangun rute kotak sayuran organik.


4. Layanan Cutting Grass Cutting / Snow Removal


Kami memotong rumput kita sendiri di sini (dan melepaskan salju kita sendiri). Tapi kita minoritas di lingkungan kita. Banyak orang lebih suka menghabiskan uang untuk meminta orang lain menjaga halaman mereka terlihat bagus. Hal yang hebat adalah bahwa di banyak tempat, Anda bisa menggabungkan perawatan kebun dan pemindahan salju dan memiliki bisnis yang layak sepanjang tahun.

Persyaratan: Peralatan, seperti mesin pemotong tenaga listrik, edgers, dll. Anda perlu dipersiapkan untuk dipangkas dan juga dipangkas. Truk dilengkapi dengan pisau untuk membersihkan salju. Pengetahuan mekanis dasar untuk menjalankan dan memperbaiki peralatan.

Variasi tema: Bagi mereka yang memiliki lebih banyak pengetahuan dan pengalaman, layanan lanskap dan atau berkebun.

5. Scrapbooking


Dengan bebas aku mengakui bahwa aku hanya tahu sedikit tentang scrapbooking. Tapi saya tahu bahwa scrapbooking adalah industri yang berkembang (sekitar $ 3 miliar per tahun saat ini) dan popularitas semacam itu memberi tahu saya bahwa ini adalah ide bisnis yang bisa sangat menguntungkan. Anda bisa memulai bisnis sebagai pencipta buku kliping asli atau dengan menjadi konsultan bisnis memo yang sudah mapan.

Persyaratan: Artistik bakat. Pengetahuan tentang scrapbooking (yang bisa Anda dapatkan melalui penelitian dan pengalaman atau dengan mengikuti kursus scrapbooking). Bahan untuk membuat scrapbooks.

Variasi pada tema: Mengkhususkan diri pada jenis buku memori tertentu, seperti buku yang mengenang kehidupan hewan peliharaan tercinta

6. Layanan Pengangkutan


Pernah mencoba memasukkan selembar kayu lapis ke bagian belakang salah satu SUV kompak baru itu? Maka Anda tahu mengapa permintaan untuk mengangkut layanan sedang meningkat. Selain masalah ukuran, ada keseluruhan masalah hal-hal yang orang tidak ingin kumpulkan di kendaraan mengkilap mereka sendiri, seperti sampah halaman atau kompos untuk kebun. Semua hal yang tidak mereka inginkan atau yang tidak bisa diangkut bisa jadi uang di saku Anda.

Persyaratan: Kendaraan atau kendaraan yang sesuai dan catatan mengemudi yang bersih. Terkadang punggung yang kuat jika Anda memuat materi sendiri.

Variasi pada tema: Mengkhususkan diri dalam mengangkut produk tertentu, seperti mengantarkan banyak kompos atau tanah untuk tukang kebun.

7. Jualan di eBay


Popularitas eBay terus meledak. Sangat sedikit orang yang belum membeli atau menjual sesuatu di eBay. Tapi tahukah Anda bahwa eBay juga merupakan ide bisnis yang solid? Jika Anda memiliki produk yang memiliki permintaan dan itu cocok untuk dijual secara online dan dikirim ke pembeli, penjualan eBay mungkin adalah cara untuk pergi. Ini bisa menjadi pilihan yang lebih murah daripada menyiapkan toko online Anda sendiri dan eBay menjadikan bisnis ini mudah dimulai, menawarkan semua jenis informasi untuk membantu Anda menjual dengan sukses - termasuk seminar eBay.

Persyaratan: Produk atau produk yang layak. Komputer. Pengetahuan tentang penjualan online dan pengiriman. Untuk informasi lebih lanjut tentang penjualan di eBay berhasil melihat 7 Tip untuk Menjual di eBay.

Variasi tema: Bergerak dari lelang eBay dengan memiliki toko online eBay milik Anda sendiri.

8. Layanan Kebersihan


Salah satu cara termudah untuk menghasilkan uang adalah dengan bersedia dan mampu melakukan hal-hal yang tidak ingin dilakukan orang lain. Bagi banyak pemilik rumah, pekerjaan seperti selokan dan pembersihan berpihak ada di daftar "Saya tidak mau melakukan itu". Selain berantakan, selalu ada unsur bahaya saat orang bekerja dengan tangga.

Baca Juga : 5 Peluang Usaha Dengan Modal 1 Juta

Tapi hal yang hebat tentang ide bisnis murah ini adalah bahwa ini adalah tugas yang perlu dilakukan berulang kali jadi begitu Anda membangun klien, Anda telah menciptakan aliran pendapatan reguler - dan tidak ada yang tidak menyenangkan mengenai hal itu!

Persyaratan: Tangga, selang, ember dll. Kepala untuk ketinggian dan peralatan keselamatan yang sesuai.

Variasi pada tema: Tambahkan lebih banyak layanan pembersihan dari luar ke penawaran Anda, seperti pembersihan jendela.

9. Menjadi Perencanaan Acara


Apakah Anda orang yang sangat terorganisir yang berhasil dapat memenuhi tenggat waktu?

Apakah Anda menangani krisis dengan baik dan memiliki kemampuan interpersonal dan komunikasi yang kuat?

Lalu mungkin menjadi perencana acara adalah ide bisnis kecil yang hebat untuk Anda.

Tentunya, perencana acara merencanakan acara. Tapi Anda mungkin tidak menyadari kemungkinannya. Perusahaan, hotel, organisasi nirlaba, kotamadya dan organisasi pemerintah semuanya memerlukan perencana acara untuk mengumpulkan segala hal mulai dari konferensi hingga beberapa hari saja.

Atau Anda mungkin mengkhususkan diri dalam acara tertentu, seperti menjadi perencana festival atau pernikahan.

Dan Anda tidak perlu gelar untuk menjadi perencana acara.

Persyaratan: Ketrampilan organisasi, perencanaan dan komunikasi yang kuat. Mata untuk detail dan kemampuan bekerja sampai deadline.

Variasi pada tema: Lihat di atas; ada berbagai macam peluang perencanaan acara yang tersedia.


10. Jasa Berkebun / Lansekap


Berkebun telah menjadi salah satu hobi paling populer di seluruh A.S. dan Kanada selama dua puluh tahun terakhir dan sekarang popularitasnya meningkat, mungkin berkat meningkatnya minat orang terhadap kualitas makanan yang mereka makan sendiri dan keluarga mereka. (Plus, sebagai tukang kebun yang rajin, saya dapat menjamin kenyataan bahwa tidak ada yang lebih lezat daripada sesuatu yang menarik atau digali dari kebun!).

Tapi berkebun tidak ada hobi berlengan; Butuh waktu dan bekerja untuk membuat kebun berkembang - dua hal yang tidak diinginkan oleh para tukang kebun. Orang-orang yang bekerja dengan keluarga sering kekurangan waktu sementara banyak penenun menua memiliki penyakit fisik dalam satu jenis atau jenis penyakit lain yang mencegah mereka melakukan semua pekerjaan di luar yang mereka inginkan.

Itulah dua masalah yang bisa Anda selesaikan dengan menyediakan layanan berkebun dan / atau lansekap. Dari penyiangan dasar dan penyebaran mulsa melalui hardscaping, ada berbagai peluang bisnis di sini untuk tangan yang terampil dan bersedia.

Persyaratan: kebugaran jasmani. Pengetahuan tentang tanaman, teknik berkebun dan mungkin prinsip lansekap dan desain.

Variasi tema: Perencanaan taman dan desain lansekap; berkebun khusus seperti xeriscaping.

11. Menjadi DJ


Cinta musik? Mungkin DJing adalah ide bisnis kecil yang pernah Anda cari.

Sementara banyak dari kita menganggap DJ sebagai menyediakan musik setiap malam di klub mewah yang penuh dengan gerombolan menari, kenyataannya hanya itu yang menjadi puncak gunung es dalam hal kesempatan DJ.

Ada lebih banyak DJ tampil di acara seperti pesta pernikahan dan pesta dan di tempat-tempat seperti pub kecil daripada lagu-lagu berputar di klub-klub besar.

Perhatikan penggunaan kata "performing". Untuk menjadi DJ yang sukses, Anda harus memiliki kepribadian yang menghibur serta keterampilan mencampur musik. Lihat Panduan Pemula untuk Djing untuk belajar lebih banyak tentang DJing sebagai bisnis.

Persyaratan: DJ / skill mixing. Peralatan yang tepat - sementara beberapa DJ memutar rekaman vinyl, DJ lainnya secara digital menggunakan salah satu aplikasi DJ ini. Keinginan / kemampuan bekerja di malam hari. Saat itulah sebagian besar pertunjukannya.

Variasi pada tema: Mengkhususkan diri dalam jenis musik atau acara tertentu. (Jika Anda memilih untuk melakukan ini, pastikan Anda benar-benar meneliti pasar Anda terlebih dahulu!)

12. Layanan Mewarnai


Lukisan, apakah eksterior atau interior, adalah tugas lain yang tidak bisa dilakukan banyak orang - yang menjadikannya tugas lain yang bisa menghasilkan uang untuk mereka.

Salah satu hal hebat tentang ide bisnis mudah murah ini adalah tidak musiman; interior bisa dicat setiap saat sepanjang tahun.

Lain adalah bahwa tidak seperti ide bisnis seperti DJing, lukisan mudah terukur; Begitu Anda memiliki klien, Anda bisa mempekerjakan orang lain untuk melakukan pekerjaan sebenarnya dan terus mengerjakan beberapa pekerjaan sendiri atau menjadi manajer kru lukisan Anda sendiri.

Either way, itu adalah sesuatu yang relatif mudah bekerja dan sesuatu selalu ada permintaan. Top 10 Cara Melukis Seperti Pro akan membantu Anda memulai.

Persyaratan: Kemampuan fisik, keterampilan melukis dan peralatan seperti sikat, drop sheet, ember.

Variasi tema: Kreatif? Desain interior dan / atau pementasan di rumah mungkin menarik minat Anda.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru