5 Rahasia Menstabilkan Earning Blog Walaupun PV Minim, Terbukti Ampuh !!

PV Minim , Earning Stabil
Cara Mentasbilkan Pendapatan Blog
Cara Menstabilkan Pendapatan Blog Dari Google Adsense - Nah, berbicara tentang Google Adsense dan Blogger, pastinya yang pertama sekali terbayang dibenak kita adalah jumlah pendapatannya perhari ataupun setiap bulannya. Namun, tahukan anda bahwa untuk membuat earning blog stabil walaupun PV nya masih minim ternyata juga ada triknya. Jadi, mungkin dari sebagian anda berpikir bahwak setelah anda membuat blog dan memonetesi blog tersebut dengan Adsense anda bisa mendapatkan puluhan juta perbulan secara mudah. Tapi, nyatanya tidak demikian, bahkan para master ataupun yang sering kita sebut suhu dalam dunia blogging ternyata juga mempunya trik tersendiri untuk memanipulasi blog mereka agar bisa menghasilkan banyak uang.

Jadi, sekali lagi saya tegaskan, untuk mendapatkan penghasilan dari blog anda juga harus benar-benar menguasai ilmu blogging tersebut dan mau mempelajari semua yang berkaitan dengan blogging, mulai dari cara kerja mesin pencari, TEKNIK OPTIMASI SEO bahkan strategi cepat mengenalkan blog terhadap banyak orang.

#Rahasia Membuat Penghasilan Blog Stabil Walaupun PV Masih Minim


Intinya adalah anda harus benar-benar mau untuk meriset kinerja blog yang anda kelola tersebut dan selalu mau membuat blog tersebut untuk terus berkembang. Pastinya anda juga mau mempelajari dan bisa memahami tentang dunia blogging terutama mau mempraktekkan seseuatu yang berbeda. Ilmu yang didapatkan tanpa dipraktek maka akan seperti buku yang tersimpan digudang gak ada gunanya. 

Jadi apa saja sih yang perlu anda persiapkan agar blog tersebut bisa menghasilkan banyak uang ?
Tenang saja, kita akan membahasnya sama-sama disini. Yang paling penting adalah anda harus benar-benar memahami apa yang akan anda baca dibawah ini. Walaupun Jumlah pengunjung blog kita masih minim, tapi dengan beberapa tips yang ada dibawah insya' Allah kita bisa PO setiap bulannya.

Sebenarnya, artikel ini adalah kelanjutan dari artikel sebelumnya tentang 5 niche blog yang bisa menghasilkan puluhan juta perbulan. Nah, walaupun kita tidak bisa menghasilkan puluhan juta, tapi saya harap dengan beberapa tips yang ada diblog ini bisa membuat anda PO setiap bulannya.

Baiklah, berikut adalah rahasia menstabilkan pendapatan blog walaupun jumlah PV setiap harinya masih sangat minim. Silahkan simak dengan baik.

1. Tentukan Niche Blog Yang Bagus


Nah, pertama kali yang harus anda perhatikan dalam membuat blog agar bisa menghasilkan uang setiap bulannya adalah dengan menemukan niche ataupun kategori blog yang pas. Artinya adalah, anda harus memperhatikan kategori apa saja yang paling dicari banyak orang dan bisa muncul iklan yang pembayarannya tinggi. Untuk topik blog ini anda bisa melihat pada artikel saya sebelumnya.


Jadi, kenapa harus memilih kategori blog yang tepat ? Ya, pada dasarnya memilih kategori blog adalah salah satu cara untuk memancing tampilnya iklan dengan pembayaran yang mahal. Bicara tentang Google Adsense, iklan yang tampil dari Adsense sangat relevan artinya iklan yang dikasih oleh Google adsense tersebut sesuai dengan kategori blog yang kita buat.

2. Optimasi SEO Yang Bagus


Selanjutnya untuk bisa menghasilkan uang yang banyak dari blog yang harus anda lakukan adalah megoptimasi seo pada blog tersebut. Hal ini bertujuan agar blog yang anda kelola disukai oleh mesin pencari dan dapat mendongkrak peringkat blog anda di serp Google. Selain itu, optimasi seo juga sangat berguna untuk blog kita agar bisa bersaing di pencarian search engine seperti google. Jika blog kita bisa ditemukan dengan mudah dimesin pencari, maka penghasilan yang bisa anda dapatkan akan sangat stabil dan bisa PO setiap bulannya.

3. Mainkan High Paying Keyword


Nah, metode yang ketiga adalah dengan memanfaatkan HPK untuk diterapkan disetiap artikel yang kita buat. HPK adalah singkatan dari High Paying Keyword yang artinya adalah keyword yang mempunyai jumlah pembayaran yang sangat mahal. Biasanya, sekali klik iklan dengan HPK bisa mencapai $100 ataupun 1juta. Namun, untuk bisa menemukan HPK tersebut caranya sangat sulit dan tidak bisa kita dapatkan secara mudah dengan tools riset keyword gratisan.


Biasanya, HPK ini bisa kita dapatkan hanya secara kebetulan dan HPK juga tidak sebanyak keyword lainnya karena itu adalah salah satu rahasia Google dengan Advertiser mereka. Jadi, intinya disini adalah anda harus mau meriset keyword yang mempunyai CPC besar dengan tingkat persaingan yang rendah. Selain itu, penerapan keyword pada artikel juga harus diperhatikan. Keyword pada artikel bisa anda pasang dengan bahasa inggris untuk memancing munculnya iklan yang pembayarannya mahal seperti iklan market, business, ecommerce dan lain sebagainya.

4. Cari Pengunjung Tetap


Jika ingin penghasilan yang stabil salah satu langkah yang perlu anda coba adalah mencari pengunjung tetap untuk blog anda tersebut. Walaupun jumlah pengunjung tetap tidak sebanyak jumlah pengunjung organik dari search engine, tapi PV blog anda akan stabil setiap harinya dan berpeluang bisa mendapatkan pengunjung tetap lainnya setiap bulan. Namun, pengunjung tetap yang yang kita cari juga harus tertarget, misalkan anda menargetkan pengunjung tetap untuk blog anda dari kalangan , business owner, affiliate marketing, dan sebagainya, maka anda harus bekerja keras untuk selalu mengupdate berbagai solusi dari kebutuhan target visitor anda tersebut. 


Biasanya, visitor yang tetap bisa didapatkan secara mudah jika blog yang anda kelola hanya membahas satu topik saja dan rajin update setiap harinya. Jadi mereka akan dengan senang hati menunggu berbagai artikel yang akan anda posting diblog tersebut.

5. Buat Blog Dengan Konten Bahasa Inggris


Yang tarakhir adalah dengan membuat blog dan mengisi blog tersebut denga konten bahasa inggris. Ini sangat bagus bagi anda yang menguasai bahasa inggris. Umumnya, blog yang berkonten bahasa inggris akan lebih banyak menghasilkan uang, namun yang menjadi kendala adalah tingkat persaingannya yang begitu ketat karena bersaing secara GLOBAL bukan hanya dengan satu negara.

Umumnya, para blogger yang menghasilkan uang puluhan juta perbulan adalah mereka memainkan blog dengan konten bahasa inggris dan biasanya juga mereka juga memakai FB Ads sebagai pendongkrak blog mereka agar bisa dikenal secara mudah dinegara yang ditargetkan.

Nah, berikut adalah bukti pendapatan dari Google Adsense dari Kerja keras mengoptimalkan blog setiap harinya.

Rahasia Menstabilkan Earning Blog Walaupun PV Minim, Terbukti Ampuh !!

Google Adsense

NB : Screenshot diatas cuma sekedar untuk memotivasi anda agar tetap semangat dalam mengembangkan blognya karena hasilnya tidak akan mengecewakan. SS diatas adalah dari kedua blog dengan kategori yang berbeda.

Untuk bisa mencapai hasil yang maksimal semuanya butuh usaha dan harus melewati berbagai proses. Jika anda ingin menghasilkan banyak uang hanya dengan menulis artikel, maka saya sarankan anda fokus dengan apa yang anda kerjakan dan bukan hanya ingin coba-coba saja.

Demikianlah artikel kali ini semoga bisa bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan kita semuanya dalam mempelajari ilmu blogging lebih dalam lagi. Jika ada pertanyaan silahkan ditanyakan pada kolom komentar. Serta jangan lupa untuk share artikel ini sebagai tanda dukungan buat XDTPD Blog agar bisa menyajikan berbagai konten menarik lainnya. Terimakasih ! ☺

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru