Cara Menghasilkan Uang di Instagram Dengan Menjadi Buzzer

Cara menjadi Buzzer instagram
Buzzer Instagram
Cara Menghasilkan Uang di Instagram - Memang sudah menjadi topik pembicaraan yang sangat banyak bagi kaum milenial yang sudah tidak asing lagi didunia maya ataupun sosial media. Mendapatkan uang dari internet memang sudah menjadi salah satu usaha yang sekarang ini sangat banyak di inginkan oleh semua orang. Di Indonesia sendiri, bisnis online sudah begitu populer dan hampir semua orang yang sudah tidak awam lagi di internet bisa memanfaatkan sebuah peluang untuk membangun bisnis online mereka. Namun, bagi sebagian orang mendapatkan uang di internet memang terdengan sangat aneh, tapi nyatanya banyak pembisnis yang sudah sukses mengawali karirnya dari bisnis online seperti membangun Online Shop ( Toko Online ) ataupun membangun bisnis eCommerce lainnya.

Nah, banyaknya sosial media juga bisa kita manfaatkan untuk mendapatkan uang melalui internet ataupun menjalankan bisnis. Namun, topik kita pada kali ini adalah cara mendapatkan uang dari Instagram dengan menjadi Buzzer.

#Mengenal Apa Itu Buzzer ?


Mungkin sebagian dari anda masih penasaran dengan apa yang dimaksud dengan buzzer di instagram. Buzzer merupakan kata yang diambil dari kata Buzz yang artinya adalah Pembicaraan ataupun percakapan. Secara umum, buzzer adalah orang yang dianggap bisa membuat sebuah topik menjadi bahan pembicaraan di masyarakat luas dan bukan hanya didunia maya, namun juga didunia nyata.


Dari sekian banyak informasi yang didapatkan, dengan menjadi buzzer di  Instagram ternyata juga bisa mendapatkan uang puluhan juta bahkan samapai ratusn juta perbulan, sangat menakjubkan bukan. 

#Kriteria Untuk Menjadi Buzzer di Instagram


Walaupun pengsilan bisa puluhan juta perbulan, namun untuk menjadi buzzer di instagram juga tidak gampang. Dengan menjadi Buzzer berarti anda sudah siap untuk mempromosikan ataupun mengenalkan suatu Brand ke masyarakat banyak.Jadi untuk menjadi Buzzer agar dapat menarik para Adverstiser untuk menggunakan jasa anda tersebut ada beberapa kriteria yang harus anda penuhi, diantaranya adalah sebagai berikut :
  1. Memilik Banyak Follower, Dengan memiliki jumlah follower yang banyak di akun instagram anda, maka untuk mengenalkan suatu brand juga akan semakin mudah. Begitu pula sebaliknya, semakin banyak follower yang anda miliki, maka semakin besar juga peluang untuk anda dapatkan advertiser agar menggunakan jasa anda. Tapi, follower yang dimaksud disini adalah real follower dan aktif, bukan followers yang ditambahkan secara fake ataupun hanya sekedar robot.
  2. History Instagram anda sebaiknya mempunyai target yang jelas. Misalkan anda suka memasak, maka foto-foto yang diupload adalah foto makanan agar nantinya jika ada advertiser yang mempunyai brand tentang makanan, maka bisa langsung menggunakan jasa anda tersebut.
  3. Akun IG anda harus dipastikan aktif, baik itu terdapat berbagai like maupun komenter yang berjibun disetiap post yang anda kirim di akun IG anda tersebut.
  4. Biasakan untuk mengupload berbagai foto dan video yang menarik agar bisa mendapatkan jangkauan followers lebih banyak lagi, serta bisa membuat akun IG anda terlihat profesional.
Nah, itulah beberapa kriteria yang harus anda penuhi jika ingin menjadi Buzzer di Instagram. Jika kriteria seperti yang kita sebutkan diatas terpenuhi, maka dengan mudah anda bisa menjadi buzzer dan berpeluang untuk menghasilkan banyak uang dari instagram tersebut.

#Cara Menjadi Buzzer di Instagram


Untuk menjadi Buzzer memang agak terasi begitu susah, namun jika kriteria diatas sudah terpenuhi anda bisa langsung untuk mawarkan jasa buzzer di Instagram. Namun perlu diperhatikan juga, untuk menjadi buzzer minimal anda harus mempunyai follower puluhan ribu bahkan jutaan followers dan pastikan akun IG anda terupdate setiap harinya agar aktif dan bisa mendapatkan banyak followes dan interaksi lainnya. Berikut adalah cara menjadi buzzer di instagram :

1. Tentukan Topik Yang Akan di Angkat di Akun IG Tersebut


Ada banyak sekali topik yang bisa diangkat untuk setiap akun IG kita. Pastikan topik yang akan diangkat adalah salah satu dari hobi ataupun kebiasaan anda, agar nantinya jika ada advertiser yang ingin menjadikan kita sebagai buzzer maka kita akan sangat mudah untuk mempopulerkan Branding mereka.

2. Membuat Nama Akun Instagran Yang Unik


Salah satu trik menjadi Buzzer di instagram adalah dengan memilik nama akun yang unik agar dapat menarik perhatian banyak orang. Dengan nama unik biasanya akan sangat mudah mendapatkan banyak followers untuk akun kita. Contoh nama unik adalah : @ngakak_bareng @bikin.ngakat @anakjamannow dan lain sebagainya seperti @rizalrvc silahkan anda kreasikan sendiri.

3. Posting Gambar dan Video Yang Menarik


Cara lainnya adalah dengan mengupload berbagai gambar yang menarik sesua dengan topik yang diangkat tadi. Selain gambar, vide menarik juga bisa anda upload agar akun IG anda tersebut bisa dengan mudah untuk dikenal dan bisa mendapatkan banyak followers.

4. Follow Akun Instagram Lain Sebanyak Mungkin


Disini maksudnya adalah dengan memfollow akun orang lain sebanyak mungkin, maka nantinya akan bisa mendapatkan banyak follower untuk akun kita, karena akan jika gambar dan video yang anda upload menarik dan unik, pasti mereka akan follback akun IG anda tersebut.

5. Mulailah Untuk Menghasilkan Uang


A post shared by Rizal Vanstien Callenfelz (@rizalrvc) on
Nah, jika keempat cara diatas juga sudah terpenuhi maka sekarang saatnya anda untuk mulai menghasilkan uang. Caranya adalah, anda bisa melihat akun instagram Online shop yang memiliki followers yang sedikit kemudian anda bisa menawarkan jasa promosi produk mereka di akun IG anda dan buatlah harga promosi untuk pertama kali, agar bisa menarik banyak pelanggan. Ulangi langkah ini dan dapatkan banyak pelanggan agar anda bisa menghasilkan banyak uang hanya dengan memanfaatkan instagram.

Demikianlah artikel tentang cara mendapatkan uang di Instagram, semoga bisa bermanfaat dan bisa menambahkan wawasan kita semua tentang dunia bisnis. Jangan lupa share artikel ini sebagai dukungan bagi XDTPD Blogs agar bisa menyajikan berbagai artikel menarik lainnya. Terimakasih ! ☺

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru