Cara Menaikkan CPC Dengan High Paying Keyword (HPK)

High CPC dan Keyword CPC
High Paying Keyword
Salah satu cara menaikkan CPC Google Adsense adalah dengan memakai High Paying Keyword ataupun biasa kita sebut HPK. HPK ini sangat ampuh untuk menaikkan Cpc dan banyak digunakan oleh Para blogger luar negeri. Namun, saat ini di indonesia sendiri masih jarang yang menggunakan cara ini untuk meningkatkan penghasilan Google Adsense, dikarenakan banyak dari para blogger yang baru terjun dalam dunia blogging masih belum paham dengan yang dimaksud Hihg Paying Keyword ini. Mungkin sebagian dari anda sudah pernah mendengar kata tersebut, tapi apakah anda sudah mempraktekkannya ?

Berbicara tentang CPC ataupun BPK pastinya tidak jauh dari yang namanya Google Adsense. Nah, Google Adsense adalah salah satu jaringan iklan terbesar milik Google yang disediakan untuk para publisher mereka. Publisher itu adalah para Blogger yang memiliki Blog ataupun Website yang kemudian pada blog mereka akan dipasangkan iklan yang diberikan oleh Google Adsense. Nantinya para publisher ini akan dibayar sesuai dengan jumlah klik iklan yang terdapat diblog mereka. Namun, saat ini banyak saya temukan dari beberapa forum Blogger dan Google Adsese Indonesia yang mengeluh karena nilai klik ataupun CPC/BPK pada blog mereka relatif kecil, akibatnya penghasilan mereka dari Google Adsense menurun. Jadi pada kesempatan kali ini, saya ingin membahas sedikit tentang High Paying Keyword ini khusus bagi para Blogger yang ingin mendapatkan penghasilan dari Google Adsense lebih besar dari sebelumnya.

#Mengenal Apa Itu High Paying Keywords


High Paying Keyword adalah salah satu kata kunci yang memiliki nilai CPC ( Cost Per Click ) sangat tinggi yang ditawarkan oleh pihak pengiklan ataupun Advertiser. Pada dasarnya, HPK ini adalah salah satu rahasia Google Adsense dengan pihak Advertiser yang tidak pernah kita ketahui. Namun, kita bisa memanfaatkan beberapa Webtools pihak ketiga untuk mencari kata kunci yang mengandung nilai CPC nya besar. Untuk lebih jelasnya lagi, High Paying Keyword merupakan kata kunci tertaget yang memiliki tingkat pembayaran tinggi. HPK ini biasanya tidak mudah ditemukan karena tidak seperti keyword pada umumnya.


Jadi, jika anda sudah bisa menemukan beberapa Keyword yang tergolong kedalam High Paying Keyword, maka silahkan anda masukkan kata kunci tersebut kedalam artikel anda untuk mengundang tampilnya iklan yang memiliki bayaran tinggi perklik pada situs anda.

#Cara Mendapatkan CPC tinggi Untuk Google Adsense


Sebenarnya ada banyak sekali untuk menaikkan CPC Google Adsense untuk blog kita, mulai dengan membuat konten yang relevan, Pemilihan Kategori ataupun Niche Blog serta Optimasi SEO. Dari sebagian anda mungkin bertanya-tanya bagaimana caranya, namun tenang saja karena kita akan membahasnya sama-sama. Nah, solusi yang pertama adalah dengan menerapkan beberapa kata kunci yang memiliki nilai CPC besar dalam artikel maupun judul postingan anda. Cara tersebut sangat ampuh agar iklan yang tampil diblog kita adalah iklan yang memiliki CPC besar tanpa harus memblokir iklan lainnya agar iklan tersebut tampil. Contohnya begini, jika anda memakai beberapa HPK yang mempunyai CPC nya sebesar $5 , maka kalikan saja jika pada blog anda terdapat 10 klik iklan, maka penghasilannya perhari bisa mencapai $50 dollar. Jadi, jika setiap harinya klik iklan pada blog anda rata-rata 10x maka dikalikan 30 hari dengan CPC $5 dan hasilnya adalah $1500 dollar setiap bulannya. Wow, sangat besar bukan ?


Jadi tunggu apalagi, masih ingin buat postingan begitu saja , jika dengan hasil riset keyword kita bisa mendapatkan hasil yang memuaskan. Untuk dapat menemukan berbagai keyword yang tergolong dalam High Paying Keyword tentunya anda harus rajin-rajin meriset keyword. Sebenarnya riset keyword itu tidaklah susah, namun mungkin banyak dari para blogger yang malas dengan hal ini. Umumnya, riset keyword adalah salah satu cara mendapatkan kata kunci yang tepat dengan mengetahui nilai BPK nya yang besar serta melihat tingkat persaingan terhadap keyword tersebut seberapa besar. Hal ini juga sangat efektif untuk dapat bersaing di Page One ataupun halaman pertama Google.

Nah, bagi anda yang ingin meriset keyword ataupun kata kunci tertarget untuk blognya, saya mempunyai beberapa rekomendasi Tools Riset Keyword buat anda semuanya, diantaranya adalah :
  • Keyword Planner
  • Semruhs
  • Ubbersugets
  • Keyword Tools
  • Keyword Everywere
  • EZKeyowrd dan lain sebagainya
Dari beberapa Tools riset kata kunci diatas, ada yang mempunyai untuk melihat besar kecilnya CPC, Tingkat Persaingan serta beberapa keyword turunan dari keyword yang anda riset tadi. Ini sangat bermanfaat bagi kita untuk mendapakan berbagai macam Ide postingan dengan keyword tertarget.

#Daftar High Paying Keyword Google Adsense Terbaru Yang Patut Anda Coba


Dibawah ini saya sudah menyediakan beberapa High Paying Keyword yang memiliki nilai CPC/BPK Google Adsens tinggi. Silahkan anda coba terap dan masukkan pada postingan blog anda. Berikut daftar High Paying Keyword Terbaru untuk anda.
  1. Make Money Fast ($20)
  2. Mesothelioma Law Firm ($179)
  3. Donate Car to Charity California ($130)
  4. Donate Car for Tax Credit ($126.6)
  5. Donate Cars in MA ($125)
  6. Donate Your Car Sacramento ($118.20)
  7. How to Donate A Car in California ($111.21)
  8. Sell Annuity Payment ($107.46)
  9. Donate Your Car for Kids ($106)
  10. Donate Cars Illinois ($98.13)
  11. Criminal Defense Attorneys Florida ($98)
  12. Best Criminal Lawyers in Arizona ($97.93)
  13. Car Insurance Quotes Utah ($97.92)
  14. Life Insurance Co Lincoln ($97.07)
  15. Holland Michigan College ($95.74)
  16. Donate your Car for Money ($94.01)
  17. Cheap Auto Insurance in VA ($93.84)
  18. Met Auto ($93.70)
  19. Forensics Online Course ($93.51)
  20. Home Phone Internet Bundle ($93.32)
  21. Donating Used Cars to Charity ($93.17)
  22. PHD on Counseling Education ($92.99)
  23. Neuson ($92.89)
  24. Data Recovery Raid ($73.22)
  25. Criminal lawyer Miami ($70)
  26. Motor Insurance Quotes ($68.61)
  27. Personal Injury Lawyers ($66.53)
  28. Car Insurance Quotes ($61.03)
  29. Asbestos Lung Cancer ($60.96)
  30. Health Records, Personal Health Record ($40)
  31. Online Stock Trading ($35)
  32. Forex Trading Platform ($20)
Itulah beberapa High Paying Keyword yang memiliki nilai CPC nya sangat besar. HPK tersebut didapatkan dari beberapa Tools Riset Keyword. Bagi anda yang mempunyai blog dengan konten bahasa inggris, maka sangat cocok untuk mencoba beberapa HPK diatas dan silahkan riset lagi keyword turunan menggunakan Ubbersugest dari daftar High Paying Keyword diatas. Namun, bagi anda yang tidak memiliki blog dengan konten bahasa inggris, maka dibawah ini juga telah saya sediakan beberapa HPK dalam bahasa Indonesia, namun nilai CPC nya relatif kecil daari HPK bahasa inggri diatas. Berikut adalah Daftar High Paying Keyword Indonesia :
  • Bisnis Online
  • Strategi Pemasaran
  • Marketing
  • Affiliate
  • Bisnis Kecil-kecilan
  • Bisnis Anak Sekolah
  • Cara Mendapatkan Uang di Internet
  • Usaha Ibu Rumah Tangga
  • Toko Online
  • Bisnis eCommerce
  • Ide Bisnis Kreatif dan Inovatif
  • Dan Lain sebagainya

Untuk menemukan lebih banyak lagi keyword yang memiliki nilai CPC besar silahkan anda riset mengguanakan beberapa tools riset keyword yang telah saya rekomendasikan diatas tadi. Demikianlah artikel kali ini semoga dapat bermanfaat dan bisa menambah wawasan bagi semua pembaca blog ini. Silahkan tinggalkan komentar anda dan share artikel ini untuk terus mendukung XDTPD Blogs agar bisa terus mengupdate berbagai artikel menarik lainnya. Terimakasih ! ☺

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru