10 Software Internet Marketing Tools Yang Populer Tahun Ini

10 Software Internet Marketing Tools Yang Populer Tahun Ini
Software Internet Marketing
Software Internet Marketing saat ini menjadi salah satu tools internet marketing yang paling banyak digunakan dalam menjalankan dan memasakan suatu bisnis. Dengan adanya berbegai software marketing ini, pertumbuhan dunia bisnis juga semakin sangat cepat dan akan terus berkembang. Banyak Perusahaan - perusahaan yang telah memanfaatkan Tools Internet Marketing Online untuk kepentingan bisnisnya saat ini, salah satunya adalah dengan memanfaatkan Software Internet Marketing.

Nah bagi yang yang berprofesi sebagai Internet Marketer ataupun pemasaran Internet yang masih mengeluh dengan teknik yang anda lakukan saat ini, maka saat tidak ada salahnya untuk mencoba Software Internet Marketing yang akan saya bahas dibawah ini agar bisnis yang sedang anda jalani tetap bisa bersaing dengan berbagai perusahaan lainnya. Terlebih - lebih, dengan memanfaatkan Internet Marketing Tools ini, anda juga bisa menghematkan waktu dalam memasarkan produk ataupun layanan yang anda tawarkan.

#10 Software Internet Marketing Yang Paling Populer Tahun Ini


Penasaran apa saja software internet marketing tersebut ?
Tenang saja, dibawah ini saya akan membahas satu-persatu secara details tentang marketing software yang dapat anda manfaatkan untuk kebutuhan bisnis anda. Berikut adalah beberapa software internet marketing beserta penjelasannya.

1. Content Idea Generator


Content Idea Generator adalah salah satu tools internet marketing yang bisa anda manfaatkan untuk mendapatkan berbagai macam ide kreatif yang bisa anda jadikan sebagai acuan dalam mendapatkan ide untuk melakukan promosi bisnis anda secara online. Seperti yang kita tahu, Ide Kreatif menjadi musuh yang sangat besar bagi kalangan pemasar internet. Tanpa adanya suatu ide dan keahlian dalam menulis konten secara kreatif, maka anda akan kalah bersaing dalam memasarkan suatu produk ataupun layanan melalui media internet. Maka untuk itu, silahkan manfaatkan Content Generator Idea untuk menjadi salah satu tools internet marketing untuk bisnis anda tersebut.

2. Google Keyword Planner


Google Keyword Planner juga menjadi salah satu andalan tools bisnis saat ini dan sangat banyak digunakan oleh semua pelaku bisnis diseluruh dunia. Keyword Planner ini adalah tools yang disediakan oleh Google secara gratis bagi semua kalangan ataupun bagi calon pengiklan untuk mendapatkan kata kunci yang tepat untuk bisnis mereka. Selain untuk mendapatkan kata kunci, di Google Keyword Planner ini anda juga bisa melihat besar kecilnya jumlah persaingan. Saat ini, banyak orang memanfaatkan Google sebagai mesin pencari mereka untuk menemukan berbagai informasi. Nah, dengan memanfaatkan Google Keyword Planner ini, maka kita akan semakin mudah untuk bersaing dan bisa mengetahui perkiraan kata kunci dari penelusuran google yang paling banyak dicari oleh semua orang.


3. HootSuite


Berbicara tentang Intenet marketing, pasti tidak jauh-jauh dari media sosial. Ya , saat ini banyak orang yang sudah memanfaatkan media sosial tersebut sebagai sarana tempat mereka promosi ataupun memasarkan produk mereka. Biasanya, ada dua jenis metode yang dilakukan dengan media sosial. Yang pertama adalah mempromosi secara Gratis dan yang kedua adalah dengan memanfaatkan layanan premium yang terdapat pada sosial media tersebut.

Nah, saat ini yang menjadi tools yang paling banyak digunakan untuk media sosial adalah HootSuite. Dengan memanfaatkan tools ini, anda bisa mengelolar berbagai aktifitas sosial media hanya dengan satu Dashboard saja. Dengan memanfaatkan HootSuite ini, maka anda akan sangat mudah untuk menjadwalkan Tweet, Update Status, maupun share ke Google Plus ( Masih Banyak Lagi ) hanya dengan mengatur jadwal didashboardnya. Dengan begitu, maka anda akan dapat memanfaatkan waktu dengan baik, dan bisa menjalankan Software Internet Marketing ini hanya di selah-selah waktu anda.

4. Pocket


Pocket adalah salah satu marketing software yang bersifat sebagai Ektensi yang bisa ditambahkan di Browser-browser anda. Selain bekerja sebagai ektensi pada browser juga bisa diunduh sebagai aplikasi smartphone yang berfungsi untuk menyimpan artikel dan bisa dibaca dikemudian hari. 

Marketing tools ini tidak hanya berguna untuk membaca artikel saja, tapi juga bisa memungkin anda untuk membuat reposistori besar untuk semua artikel terbaik didunia. Artikel yang anda simpan menggunakan aplikasi Pocket ini akan di catat di akun anda dan dapat anda akses kapan saja sesuai dengan kemauan anda dikemudian hari.

5. Keyword Niche Finder


Setelah tadi kita membahas keyword planner untuk mencari kata kunci, sekarang juga tidak jauh berbeda yaitu Keyword Niche Finder. Tools ini berfungsi untuk mencari ataupun meriset kata kunci sesuai dengan kategori bisnis anda. Tools ini sangat ideal untuk dimanfaatkan agar kita bisa mendapatkan kata kunci yang unggul sesuai dengan niche kita masing-masing.

6. BufferApp


BufferApp ini juga sangat baik anda gunakan untuk keperluan memasarkan produk anda. BufferApp ini berfungsi untuk berbagi konten tentang produk ataupun layanan yang anda tawarkan diberbagai media sosial. Selain itu, anda juga bisa menjawalkan konten anda untuk di share ke media sosial sesuai dengan waktu yang anda inginkan. Software ini juga sangat efesien, karena bisa anda dikelola hanya di satu dashoard saja.

Dengan begitu, maka saya rasa, BufferApp ini sangat layak anda coba untuk kepentingan internet marketing, karena selain bisa memudahkan anda untuk mempromosikan suatu layanan ataupun produk keberbagai media sosial, dengan BufferApp juga akan sangat menghematkan waktu anda.


7. Keyword Everywhere


Keyword Everywhere ini juga salah satu ektensi pada Browser Chrome maupun Firefox Gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mencari kata kunci dengan mudah dan bisa melihat Volume pencarian rata-rata perbulan dan juga menampilkan jumlah Cost Per Click ( CPC). Cara menginstall ektensi ini juga sangat mudah, anda hanya perlu untuk buka browser chrome anda dan masuk kemu Ektensi kemudian cari Keyword Everywhere dan silahkan add to Chrome.

8. After The DeadLine


After the Deadline ini juga merupakan browser yang bisa dimanfaatkan sebagai internet marketing tools. Ektensi ini berfungsi untuk memeriksa ejaan, gaya , dan tata bahasa yang digunakan. Dengan Tools ini akan memudahkan anda untuk memerikasi bacaan secara realtime, sehingga akan memberi solusi bagi anda agar tidak membuat kelasahan terulang kembali.

Bagi anda selaku pengguna Wordpress sebagai platform untuk Website nya, maka anda juga bisa memanfaatkan plugin seperti After Deadline ini untuk kemudahan anda. Namun, tampilan nya agak berbeda dengan ektensi yang terdapat ada Google Chrome.

9. Small SEO Tools


Small SEO Tools ini sangat banyak digunakan, baik itu oleh pelaku bisnis dan para blogger. Dengan memanfaatkan webtools ini, maka kita akan sangat mudah untuk mengetahui posisi kata kunci, sasaran kata kunci dan masih banyak lainnya. Berikut adalah beberapa Tools yang bisa digunakan pada Small SEO Tools tersebut.

  • Plagiarisme Checker
  • Article Rewriter
  • Posisi Kata Kunci
  • Alat Ping Online
  • Google Pagerank Checker
  • Domain LookUp
  • Alexa Rank Checker
  • dan Masih Banyak Lainnya...

Nah, itulah beberapa tools yang bisa dimanfaatkan untuk keperluan website anda untuk memasarkan suatu produk ataupun layanan yang anda tawarkan.

10. Backlink Checker


Backlink Checker ini sangatlah baik untuk dijadikan sebagai alat unggulan untuk melihat jumlah backlink dari suatu website. Dengan memanfaatkan Tools Backlink Checker, maka anda akan sangat mudah untuk mengetahui backlink pesaing anda dan bisa menemukan ide yang lebih baik untuk mengungguli mereka dikemudian hari.

Salah satu tools Backlink Checker yang bisa anda manfaatkan adalah SEMrush dan MOZ. Kedua tools ini sangat banyak digunakan oleh para pelaku Bisnis. Pada Kedua tools tersebut juga tersedia beberapa Tools lainnya yang sangat bermanfaat untuk keperluan kita. Silahkan anda coba masing-masing dan rasakan kemudahannya.

Nah itulah 10 Software Internet Marketing Yang Paling Populer Saat ini. Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan anda semua dalam memanfaatkan sebuah tools untuk kepentingan bisnis yang sedang anda jalankan. Silahkan share artikel ini bila bermanfaat bagi anda dan untuk orang lain. ☺

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru