Ini Alasan Kanapa Kamu Harus Pakai Asus ROG #WEAREROG

STRIX GL502
Strix GL502
#WEAREROG #ASUSROGID #ROG Kenapa Harus Pakai Asus ROG - Hai sahabat xdtpd, kali ini saya ingin memperkenalkan sebuah Brand yaitu Asus ROG ( Republic Of Gamers ) bagi kalian semuanya. Asus merupakan salah satu brand ternama dan sukses dengan berbagai macam produknya, mulai dari PC, Laptop, Maupun Smartphone. Namun, yang sangat populer sampai saat ini adalah dengan produk laptop asus ROG dan sudah menjadi satu-satunya laptop dengan performance tinggi yang memiliki spek Dewa.

Nah, bagi kalian para Gamers, laptop Asus ROG mungkin sudah tidak asing lagi didengar. Namun, adapula yang belum mengetahui details tentang salah satu produknya asus yang ini. Di dengar dari namanya saja ROG ( Republic Of Gamers ) pasti sudah kebanyang bagaimana laptop ini bisa memainkan game. Mulai dari Game yang standar bahkan game-game berat sangat mudah dimainkan dengan laptop ini. Tidak usah khawatir, Asus ROG dirancang sedemikian rupa untuk mengoptimalkan performance nya dan pastinya Anti LAG.

Tidak hanya itu saja, Performance dan spesifikasi yang ditawarkan diberbagai macam jenis Asus ROG juga tidak ada tandingannya. Hampir semua ASUS ROG memiliki performance dan spesifikasi yang tinggi serta dirancang khusus dengan keahliannya memainkan berbagai game berat tanpa takut lag dan panas.

#Kenapa Harus Asus ROG ?


Bagi kamu yang belum tau apa alasannya kamu harus pakai asus rog, saya akan membahas tuntas tentang Brand Ambasador yang satu ini. Pastikan kalian membacanya secara details. Berikut adalah beberapa alasan kenapa kamu harus pakai Asus ROG. Asus ROG adalah idaman nya para Gamers dan para pelaku Editing, mulai dari Graphic Design hingga ke Video Creators ( Filmaker). Silahkan simak beberapa ulasan mengenai Asus ROG dibawah ini, biar anda tahu kenapa harus pakai Asus ROG sebagai alat untuk membantu anda dari segala macam pekerjaan.

#Jenis - Jenis Asus ROG


Dari jenisnya saja, asus ROG memiliki 3 Series, yaitu : GL Series (Strix), G Series dan GX Series. GL Series yang paling affordable salah satunya adalah GL502VM.

Asus ROG GL502VM
GL502VM ( GL Series )
Dari segi tampilannya saja, Asus GL502VM ini memang di design dengan sangat kokoh dan tegap. Corak warna hitam dengan aksen kemerahan sangat ditonjolkan di laptop ini. Seperti yang kita tau, warni hitam beraksen merah memang sudah menjadi ciri khas sendiri dari Asus ROG. Asus ROG GL502VM dibekali dengan Processor Intel Core i7-6700HQ dengan kapasitas RAM 16GB DDR4. Selain itu, Graphic Cardnya juga dibekali dengan NVIDIA GTX1060M 68G DDR5 dengan Display nya 15.6" FHD ( 1920x1080). Selain itu, Asus ROG GL502VM ini juga terdapat warna silver.

Selanjutnya adalah G Series yang tidak kalah juga dengan series diatas. Salah satu laptop Asus G Series adalah Asus G752.

Asus G752
Asus ROG G752 ( G-Series )
Asus G752 ini bentuknya terinspirasi dari Iron Man ( Salah Satu Superhero Produksi Marvel ) yang didesign dengan bahan Titanium Gray yang mengandung bahan tembaga. Adapsi dari Iron Man membuat Asus ROG G572 ini membuat laptop ini berkesan lebih mewah dan sangat kokoh. Pada Asus G752 ini disematkan kartu VGA yang paling mutakhir dari NVIDIA, yaitu menggunakan NVIDIA GeForceGTX980M dengan dukungan VRAM DDR5 sebesar 8GB. Sungguh menakjubkan bukan ?

Terakhir adalah GX Series yang memiliki daya seperti Pesawat Tempur. Pastinya pada series ini jauh lebih Kencang Performa nya. Salah satu Series GX adalah ASUS GX800.

ASUS GX800.
Asus ROG GX800 ( GX Series )
Asus GX800 adalah salah satu laptop keluaran terbaru milik Asus. Performa yang terdapat pada asus ini juga tidak bisa ditandingi oleh laptop manapun. GX800 dibekali dengan Processor Core i7 th Gen 7820HK (2.90 GHz) dengan kapasitas RAM 64GB (16x4). Pada kartu grafisnya juga dibekali dengan NVIDIA GeForce GTX1080 SLI 16GB DDR5X denga Display 18.4" 4K (3840x2160) dengan Storage 1.5 TB SSD. Bukan main, dengan spesifikasi yang demikian, laptop ini sangat tangguh untuk performasnya dan tidak dapat tertandingi.

#Design ASUS ROG


Tampilan ataupun design yang terdapat pada laptop asus berbeda-beda. Mulai dari series yang paling terjangkau yaitu strix series (GL552-GL502) hingga ke G752 dan GX800. Dan yang paling terbaru saat ini adalah Zephyrus (GX501). Design pada laptop asus juga sangat inovatif dan menarik. Dari logo nya saja, ASUS ROG sudah mencerminkan Premium Brand nya. Gak usah khawatir dengan tampilannya, semua tampilan pada ROG bernuansi premium sehingga kamu bisa terlihat lebih profesional dengan menggunakan asus ROG.

#Performance Asus ROG


Performance Asus ROG
Performance ROG

Masih ragu dengan performa pada Asus ROG ?
Dari ketiga series diatas saja kita sudah cukup tau bagaimana hebat dan kuatnya performa yang terdapat di semua Asus ROG. Semua Asus ROG menggunakan Processor Core i7 generasi terbaru serta kartu grafis terbaru yaitu GTX 10 Series. Hampir semua ROG juga dibekali SSD yang bisa membuat segala macam menjadi cepat.

Dengan dukungan SSD performa nya juga akan sangat cepat, apalagi buat main games dijamin gak bakalan lag. Nah, bagi kamu yang berprofesi sebagai designer maupun creators , dengan menggunakan Asus ROG akan sangat membantu kamu menginstall semua jenis aplikasi design. Seperti yang kita tahu, semua aplikasi terbaru sekarang sudah generasi CC yang pastinya membutuhkan laptop dengan spek dewa untuk bisa menjalankannya tanpa ribet. Selain itu, untuk mengedit video juga sangat bagus, dengan spek seperti diatas, kamu tidak harus menunggu renderin video kamu sampai berjam-jam lamanya.

#Inovasi Asus ROG


Setiap tahunnya, Brand yang satu ini selalu mengeluarkan produknya yang terbaru yang dirancang dengan performance yang lebih tinggi. Hal ini membuat semua kalangan para Gamers selalu menunggu semua produk terbaru nya Asus. Terdepan adalah inovasi Asus ROG, contohnya seperti laptop gaming tertipis dengan konfingurasi High End, Zephyrus ( Core i7 7700HQ, GTX 1080, 24GB RAM dan SSD 512GB). Lalu ada GX800 memiliki 2 buah GTX1080 didalamnya, Core i7 7820HK yang bisa di overclock layaknya prosesor pada PC serta dilengkapi dengan WaterCooling untuk menjaga agar suhu tetap stabil sehingga performa nya tidak akan terhalang oleh panas.

#Keyboard Asus ROG


Keyboard Asus ROG
Asus ROG Keyboard

Bukan main, Asus ROG memperhatikan semua aspek seperti hal nya keyboard. Pada Asus ROG keyboard bukan hanya diperhatikan dari enaknya doang untuk dipakai, tapi juga enak untuk dilihat karena semua jenis Asus ROG sudah memakai Backlight Keyboard. Mulai dari either warna Merah, RGB bahkan sudah menggunakan Keyboard Mechanic. Pastinya dengan Backlight yang terdapat pada keyboard tersebut dapat memberikan rasa premium pada ROG.

#Layar Asus ROG


Semua jenis Asus ROG pastinya sudah menggunakan IPS Screen yang merupakan jenis terbaik disetiap kelasnya. Dengan demikian semua pengguna Asus ROG dapat menikmati kualitas layarnya yang sangat maksimal. Beberapa jenis ROG juga sudah menggunakan NVIDIA G-sync untuk memastikan details pada layarnya dengan lancar dan mendukung hingga kualitas 4K.


#Durability dan Warranty Asus ROG


Durability dan Warranty Asus ROG
Garansi 2 Tahun Asus ROG

Salah satu yang paling disukai dari Asus ROG adalah Garansinya. Kamu tidak usah khawatir laptop kamu cepat rusak. Kenapa ? Karena Asus merupakan Brand yang memiliki produk paling awet dan tahan.Setiap produk ROG selalu dites disemua tahap pengujian. Mulai dari test tekanan pada keyboard, tes getaran, tes goncangan dan berbagai tes lainnya. Untuk melengkapi hal tersebut dan membuat orang semakin yakin dengan produk ini, ROG memberikan 2 Years Global Warranty ataupun Garansi 2 tahun. Cukup lama bukan ? Inilah yang sangat membuat orang semakin yakin dengan Asus ROG.


#Kesimpulan


Intinya, bagi kamu yang membutuhkan Laptop dengan spek yang bagus dan Performance yang tinggi ROG adalah satu-satunya laptop yang patut kamu coba. Kualitas dan kuantitas adalah priotas pertama ROG, dari Hardware yang sangat bagus, laptop ini menjadi satu-satunya laptop super power dan bisa mengerjakan semua pekerjaan dengan mudah yang tidak bisa dikerjakan oleh laptop lain.

#WEAREROG #ASUSROGID #ROG

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru