Cara Pasang Iklan In-Feed Ads Google Adsense di Blog

Cara Pasang Iklan In-Feed Ads Google Adsense di Blog
Adsense In-Feed Ads
XDTPD Blogs | Setalah beberapa waktu blog ini jarang update dikarenakan saya lagi ada sedikit urusan, maka sekarang saatnya saya untuk berbagi satu tutorial lagi yang berkenaan dengan Blogger dan Google Adsense yaitu " Cara memasang iklan Adsense In-Feed Ads diblogger ". Sebenarnya jenis iklan in-feed ads ini juga bisa dipasang dalam artikel sebagaimana bisa kita pasang seperti biasanya. Baca Juga : Cara Pasang iklan Adsense di Tengan Postingan Artikel.

Namun, lebih baiknya juga jenis iklan ini kita pasangkan sesuai dengan kategorinya. Menurut saya jenis iklan ini cukup unik karena dapat dipasang diantara postingan dan mengikuti bentuk layout postingan yang bisa kita setting sesuai dengan keinginan kita. Dengan jenis iklan in-feed ini jumlah klik iklan kita juga kemungkinan besar akan bertambah dikarenakan tampilan dari iklan ini sangat mirip dengan postingan blog kita dan tataletaknya juga terdapat diantara postingan kita.

#CARA PASANG IKLAN IN-FEED ADS GOOGLE ADSENSE


Adapun cara pemasangannya juga sangat mudah, silahkan sobat ikuti saja langkah-langkah yang terdapat dibawah ini dengan sesama.

Pertama, pastikan sobat sudah membuat unit iklan In-Feed Ads di Dashboard Adsensenya.
Selanjutnya, silahkan sobat masuk ke Dashboard Blogger nya dan Klik Menu Template
Kemudian pilih Edit HTML
Selanjutnya cari kode seperti dibawah ini.

<b:loop values='data:posts' var='post'>

Selanjutnya, ganti kode tersebut dengan kode yang ada dibawah ini

<b:loop values='data:posts' var='post' index='x'>

Selanjutnya silahkan cari lagi kode ini <div class='post-outer'> dan copas kode yang ada dibawah ini tepat dibawah kode <div class='post-outer'> tersebut.

<b:if cond='data:blog.pageType != &quot;static_page&quot; and data:blog.pageType != &quot;item&quot;'>
<b:if cond='data:x==1'>
<div class='post'>
Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini
</div>
</b:if>
<b:if cond='data:x==3'>
<div class='post'>
Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini
</div>
</b:if>
</b:if>

Ganti Tulisan " Masukkan Kode Iklan In-Feed Ads Disini " dengan kode iklan punya sobat yang telah diparse. Kemudian save template sobat dan silahkan lihat blognya.

Itulah langkah-langkah untuk memasang in-feed ads di bloggger, semoga bisa bermanfaat dan berguna bagi semuanya. Terutama yang baru belajar ataupun baru terjun kedunia blogging. Jangan lupa untuk berkunjung kembali karena XDTPD Blogs akan selalu mengupdate artikel menarik setiap saat dengan berbagai tutorial blogger lainnya yang patut sobat ikuti.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru