Cara Mengalihkan Blog Lama ke Blog Baru (Redirect Blog)

Cara Mengalihkan Blog Lama ke Blog Baru (Redirect Blog)
Redirect Blog
XDTPD Blogs | Postingan kali ini kita akan membahas tentang bagaimana cara mengalihkan blog lama ke blog baru ataupun bisa kita sebut sistem redirect blog. Biasanya, orang yang melakukan cara ini adalah mereka ingin semua pengunjung blognya yang lama beralih ke blognya yang baru. Dengan begitu, kita bisa mendongkrak popularitas blog baru tersebut dengan semua pengunjung yang ada diblog lama kita.

Biasanya, banyak para blogger yang melakukan teknik ini. Mereka mencari blog-blog zombie yang sudah berpagerank ataupun berkualitas di serp google dan meredirectnya ke blog baru mereka untuk menaikkan Page View blog utama mereka. Jadi, intinya adalah teknik ini sangat bermanfaat jika sobat membuat blog baru dan mendapatkan Page View dari blog lama yang mungkin tidak sobat urus dengan baik.

#CARA MENGALIHKAN BLOG LAMA KE BLOG BARU


Untuk caranya, sobat bisa mengikuti langkah-langkah yang ada dibawah ini. Langkahnya pun juga sederhana dan sangat simpel dan mudah untuk dilakukan. Baiklah, langsung saja kedalam tahap tutorialnya.

1. Silahkan sobat masuk kedashboard Blogger seperti biasa.
2. Lalu masuk ke menu Template dan klik Edit HTML
3. Selanjutnya, masukkan kode dibawah ini tepat diatas kode </head>

<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
window.location="http://www.xdtpd.net";
//]]>
</script>

4. Silahkan sobat ganti url http://www.xdtpd.net/ dengan url milik blog baru sobat.
5. Langkah terakhir adalah Simpan Template sobat dan coba buka blog yang sobat edit tadi, pasti sekarang sudah teralih ke blog baru sobat.

Nah, itulah langkah-langkah untuk mengalihkan blog lama keblog baru sobat dengan teknik redirect blog. Semoga bisa bermanfaat bagi semuanya, dan jangan lupa untuk berkunjung kembali keblog ini, karena disini saya akan mengupdate artikel menarik lainnya setiap saat.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru