Cara Buat Komentar Anchor Text Berkualitas SEO untuk Backlink

Cara Buat Komentar Anchor Text Berkualitas SEO untuk Backlink
Anchor Text SEO
XDTPD Blog | Postingan kali ini berkenaan dengan membangun backlink untuk sebuah blog yaitu cara buat komentar anchor text berkualitas seo untuk membangun backlink terhadap blog kita. Sebelum kita memasuki kedalam tahap pembuatan anchor text, ada baiknya juga kita mengetahui terlebih dahulu apa itu anchor text.

Anchor Text adalah sebuah kalimat ataupun text yang disusupi link aktif untuk menuju kesuatu blog ataupun website. Selain itu, anchor text juga bisa kita sebut sebagai hyperlink dan yang sangat mudah untuk kita ingat adalah backlink.

Baca Juga : Cara Mencegah Pencurian Artikel di Blogger

Biasanya, teknik berkomentar dengan menggunakan anchor text dilakukan oleh semua para blogger untuk membangun sebuah blog ataupun blog barunya. Mereka berkomentar pada blog lain dengan teknik anchor text ini dengan harapan menanam backlink untuk blog dia sebanyak mungkin. Tidak jarang pula teknik ini dilakukan oleh blogger yang mengikuti kompetisi dan membangun banyak link terhadap artikel yang dia submit kedalam kompetisi tersebut.


#CARA MEMBUAT ANCHOR TEXT BERKUALITAS SEO


Nah, pada saat sobat ingin menanam sebuah link pada blog orang lain, ada baiknya sobat ketahui dulu bagaimana cara penulisan kode anchor text tersebut dengan benar yang bisa meningkatkan seo blog sobat. Anchor Text itu terbagi kedalam dua versi yaitu Nofollow dan Dofollow. 

Baiklah, sekarang kita akan memasuki kedalam tahap-tahap untuk membuat komentar anchor text yang berkualitas SEO.

1. Anchor Text Nofollow

<a href='url yang dituju' title='title link' rel='nofollow'> ini anchor text </a>
Contoh : <a href='http://www.xdtpd.net/2017/05/panduan-daftar-google-adsense-terbaru.html' title='Panduan Daftar Adsense Terbaru' rel='nofollow'> Panduan Daftar Adsense Terbaru </a>

2. Anchor Text Dofollow

<a href='url yang dituju' title='ini untuk title' > ini anchor text </a>
Contoh : <a href='http://www.xdtpd.net/2017/05/panduan-daftar-google-adsense-terbaru.html title='Panduan Daftar Adsense Terbaru' > Panduan Daftar Adsense Terbaru</a>

Nah, itulah kedua cara penulisan anchor text yang berkualitas SEO untuk blog sobat. Jadi pastikan jika sobat mau berkomentar diblog orang lain, tanamkan linknya dengan salah satu anchor text diatas. Silahkan ganti url dan judulnya sesuai dengan artikel sobat. Lihat gambar biar sobat lebih paham cara berkomentar dengan teknik ini.

Cara Buat Komentar Anchor Text Berkualitas SEO untuk Backlink
Komentar Anchor Tex
Kurang lebih seperti pada gambar diatas, jika sobat ingin lebih banyak backlink silahkan masukkan judul yang menarik dan membuat orang penasaran untuk membaca nya. Itu saja tutorial untuk postingan kali ini semoga dapat berguna dan bermanfaat bagi yang sedang belajar blogging. Tetap semangat dalam membangun blognya dan jangan lupa untuk berkunjung kembali kesini karena XDTPD Blogs akan selalu mengupdate artikel menarik lainnya setiap hari.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru