Apriezt - Responsive Magezine/News Blogger Theme

Apriezt - Responsive Magezine/News Blogger Theme
Template Apriezt v2.3
XDTPD Blogs | Apriezt adalah salah satu template premium yang didesign oleh MKRdesign. Template ini bernuansa magezine ataupun news. Jadi template ini sangat cocok dipakai seperti diblog berita ataupun blog news lainnya. Dari segi tempilannya, template ini tidak diragukan lagi karena memiliki tampilan yang premium dengan design yang sangat rapi.

#FITUR-FITUR TEMPLATE APRIEZT V2.3 RESPONSIVE BLOGGER THEME


Untuk sekelas template premium, template ini mimiliki berbagai fitur yang cukup banyak yang tidak dimiliki oleh template blogger biasanya. Untuk mengetahui fitur-fiturnya silahkan lihat dibawah ini :

  1. Current Version 2.3
  2. Responsive
  3. Widget By Label with 15 Style
  4. SEO Ready
  5. Mega Menu
  6. Super Admin Panel
  7. Full and Boxed Style
  8. Custom 404 Page
  9. News Stiker
  10. Slider and Carousel
  11. Ads Ready
  12. Dan Masih Banyak Lainya

Nah, dari fitur-fiturnya saja sudah pasti template ini sangat patutu di pakai. Apalagi dengan berbagai widget perlabel yang dapat dipakai dengan 15 style ataupun gaya sehingga membuat blog kita dengan tampilan yang profesional. Untuk yang tidak sabar melihatnya langsung, silahkan klik pada tombol demo dibawah ini.


Itu saja untuk postingan kali ini semoga dapat bermanfaat bagi semuanya dan berguna untuk blognya. Jika sobat ingin memiliki berbagai template lainnya silahkan kunjungi blog ini setiap saat. Karena blog ini akan selalu mengupdate berbagai artikel menarik lainnya.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru