Cara Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Online Drop Shipping

Cara Menghasilkan Uang Dengan Bisnis Online Drop Shipping
Online Drop Shipping
Saat memulai bisnis online, salah satu elemen utamanya adalah memiliki produk untuk dijual. Sebenarnya, tanpa produk ... Anda sama sekali tidak memiliki bisnis. Itu cukup jelas kan? Jadi bagaimana Anda mendapatkan produk ... di mana Anda menemukannya ... bagaimana Anda tahu apakah mereka akan menjual ... bagaimana Anda mendapatkannya untuk pelanggan? Di dunia wirausaha internet yang luas, ada banyak jawaban untuk semua pertanyaan itu. Anda bisa menciptakan produk Anda sendiri - tapi itu bisa menjadi proses yang panjang dan memakan waktu.

Atau Anda bisa membeli secara massal dari produsen dan kemudian mengirimkan produk ke pelanggan Anda saat mereka membeli. Tapi itu adalah solusi yang mahal, dan Anda harus mengambil risiko menginvestasikan uang untuk membeli saham dan tidak memiliki penjualan (kita semua mengenal seseorang dengan garasi yang penuh dengan persediaan gagasan "ide bagus" mereka?) Ada solusi yang memungkinkan Anda menghindari semua kerepotan tersebut. Dan itu membuat seluruh proses startup untuk usaha online Anda yang jauh lebih mudah. Ini disebut drop shipping. Dan dunia bisnis online telah mengalami badai. Bisnis belanja drop adalah salah satu cara tercepat, termudah, dan paling berisiko rendah untuk memulai bisnis online.

Mari kita lihat bagaimana memulai bisnis dropship, bagaimana model bisnis pengiriman drop bekerja, dan hal-hal penting yang harus Anda ketahui sebelum membahasnya.


#Cara Memulai Bisnis Dropship


Perkiraan bervariasi. Namun pengamat industri telah menemukan bahwa antara 20 persen sampai 30 persen pengecer online menggunakan pengiriman barang drop. Jadi ini adalah model bisnis yang telah terbukti, dan Anda akan berada di perusahaan yang baik jika Anda mengikuti rute ini. Bahkan pengecer besar seperti Amazon menggunakan drop shipping. Dengan pengiriman drop, Anda bisa menjual hampir semua produk di ceruk manapun. Dan bagian yang terbaik adalah Anda tidak harus berurusan dengan kerepotan bisnis tradisional, seperti:

  • Menyimpan produk Anda (bisa sangat mahal untuk membeli persediaan dalam jumlah besar, menyewakan ruang gudang ... dan siapa yang ingin mengisi kamar tidur atau garasi dengan kotak)
  • Kemasan atau pengiriman produk apapun (dapatkah Anda membayangkan kerumitan menerima pesanan dan membuat tinju beberapa kali dalam sehari ... dan menuju ke kantor pos?) Ini jelas bukan cara yang tepat untuk melakukan bisnis.
  • Yang terpenting ... Anda tidak perlu meletakkan uang muka Anda untuk membeli produk grosir untuk dijual kembali ... bahwa Anda tidak yakin akan menjual.


Anda tahu, ketika Anda menjalankan bisnis melalui pengiriman barang drop, Anda menghindari semua risiko dan potensi kehilangan investasi modal. Sekarang setelah kita melihat manfaat dari bisnis dropshipping mari kita lihat bagaimana model bisnis dropshipping benar-benar bekerja.

#Cara Kerja Bisnis Dropship


Dengan pengiriman drop, Anda bekerja dengan grosir atau distributor yang menawarkan layanan ini. Tidak semua produsen dan pedagang besar menawarkan pengiriman barang drop, tapi banyak yang melakukannya. Anda menangani semua pemasaran untuk bisnis Anda ... Anda membuat situs web Anda dengan keranjang belanja (atau menyiapkan etalase virtual di Amazon) ... menulis blog Anda ... melakukan media sosial dan pemasaran email ... Anda menghubungi prospek dan pelanggan. Anda menceritakan semuanya tentang produk dan bagaimana hal itu akan membuat hidup mereka menjadi lebih baik.

Pada dasarnya, Anda melakukan semua pemasaran, periklanan, dan promosi untuk mendapatkan pelanggan dan melakukan penjualan.

Tapi ketika tiba saatnya untuk benar-benar mengirimkan produk dan memenuhinya ... pengirim barang drop mengambil alih. Mereka memiliki persediaan di gudang mereka. Anda mengirimkan pesanan yang masuk, membayar harga grosir untuk setiap pesanan. Hal ini bisa dilakukan melalui email, dikirimkan secara online, atau melalui file spreadsheet - itu tergantung pada drop shipper. Mereka menempatkan pesanan bersama dan mengirimkannya ke pelanggan Anda. Selesai

Baca Juga : Cara Bisnis Online Untuk Pemula Yang Menguntungkan

Tentu saja, mereka mengenakan biaya untuk layanan ini. Seberapa besar tergantung produknya. Tapi biasanya, ini sekitar $ 2 sampai $ 5 - biaya penanganan. Itu di atas harga grosir untuk produk itu sendiri dan ongkos kirim. Itu bisa terlihat seperti banyak. Tapi Anda tetap bisa tetap menguntungkan sebagai bisnis pengiriman barang drop, meski marginnya lebih tipis.

Jika Anda ingin meningkatkan keuntungan Anda, Anda menaikkan harga Anda - setidaknya sebanyak yang akan ditanggung pasar Anda. Anda juga bisa menjual lebih banyak volume. Dan Anda selalu bisa menghubungi pengirim barang drop Anda untuk menegosiasikan biaya penanganan yang lebih rendah. Ingat juga, bahwa Anda tidak mempertaruhkan uang Anda dimuka. Anda hanya membayar biaya ini jika Anda benar-benar menjual produk.

#Produk Yang Banyak di Gunakan Oleh Pembisnis Dropship


Seperti halnya bisnis online lainnya, Anda ingin berada di pasar yang "panas" dan dimana ada sejumlah besar orang yang siap membeli produk yang Anda jual. Dalam skenario terbaik, niche yang Anda tentukan juga sesuai dengan salah satu kepentingan pribadi Anda.

Jika Anda memiliki gairah untuk pasar atau jenis produk tertentu, antusiasme itu akan membuat usaha pemasaran Anda ... dan dengan perluasan bisnis Anda ... akan menjadi lebih kuat. Tidak hanya itu, tapi Anda benar-benar akan menikmati apa yang Anda lakukan - membuat pekerjaan Anda tampak lebih seperti bermain. Apa yang lebih baik daripada dibayar untuk melakukan apa yang Anda cintai?

Untungnya, ada perusahaan pelayaran drop yang bekerja dengan hampir setiap pasar, niche, dan jenis produk. Item bayi, pakaian yoga, elektronik, pakaian, seni, buku, persediaan kecantikan, suplemen, barang rumah dan kebun ... terbuka lebar.

Tempat yang bagus untuk memeriksa relung panas adalah platform e-commerce online besar seperti Amazon. Item apa pun ada di daftar buku terlaris bisa jadi sangat sesuai untuk bisnis pengiriman barang drop. Tapi juga perhatikan tren yang Anda lihat di Facebook dan jejaring sosial lainnya. Juga, ada apa di berita ... apa yang teman dan keluarga Anda bicarakan

Inilah tip pro: selama musim liburan, musim sepak bola, dan waktu spesial lainnya, produk terkait dapat dilakukan dengan sangat baik.

Kesalahan besar yang banyak dilakukan orang saat memulai jenis bisnis apa pun, termasuk dropshipping, adalah jika mereka melihat orang lain melakukannya, mereka pikir itu terlalu kompetitif dan mereka tidak dapat menghasilkan uang darinya. Tidak ada yang bisa lebih jauh dari kebenaran ... jika Anda melihat banyak persaingan, itulah tanda pasti pasar yang besar, sehat, dan menguntungkan.

#Cara Memilih Supplier Untuk Bisnis Dropship


Sebelum Anda mulai bekerja dengan pengirim barang drop, Anda harus melalui proses pemesanan sendiri dari sudut pandang pelanggan. Anda ingin melihat betapa mudahnya memesan produk, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk mengirim kapal, bagaimana pengirim drop menangani masalah.

Tentunya hal ini juga akan memberi Anda kesempatan untuk juga melihat kualitas produknya. Anda ingin memastikan ini adalah sesuatu yang akan Anda banggakan untuk menawarkan pelanggan Anda. Dalam beberapa kasus, dropshippers akan bersedia mengirimkan produk gratis untuk evaluasi atau setidaknya menjualnya kepada Anda dengan biaya berapa pun.

Baca Juga : Inilah Bisnis Yang Bisa di Lakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Jika Anda menjadi niche dan telah menggunakan produk lain yang serupa, Anda bisa mengetes produknya sendiri. Gunakan. Belajar itu Apakah itu melakukan apa yang dijanjikan? Apakah itu terbuat dari bahan atau bahan berkualitas? Periksa ulasan orang lain secara online untuk melihat apakah pengalaman Anda sesuai.

Jika Anda tidak masuk ke ceruk, mintalah seorang teman atau anggota keluarga mencoba produknya. Dan juga pastikan untuk benar-benar mengecek ulasan online, forum di ceruk itu untuk melihat komentar dari pengguna, Facebook juga. Apakah penelitian Anda, dengan kata lain.

Mengetahui produk juga akan membantu Anda menjualnya. Pemasaran Anda akan jauh lebih otentik dan efektif.

#Pertanyaan Kunci yang Harus Anda Tanyakan pada Dropshipping Partner


Ya, bermitra dengan pengirim barang drop adalah cara terbaik untuk memulai usaha online tanpa menginvestasikan banyak uang Anda sendiri. Dan Anda membuatnya lebih mudah menjalankan bisnis Anda juga. Dengan tidak harus mengeluarkan sejumlah uang tunai untuk membeli produk grosir Anda tidak mempertaruhkan uang Anda. Anda tidak perlu menyimpannya. Dan Anda tidak perlu khawatir tentang menjaga dengan pengiriman produk Anda pada waktu yang tepat.

Tapi itu tidak berarti Anda sebaiknya menyerahkan elemen penting bisnis Anda kepada siapa saja. Bekerja dengan pengirim drop yang buruk - dan mereka berada di luar sana - bisa menenggelamkan bisnis Anda sebelum pernah turun dari tanah.

Anda tidak harus masuk ke proses mencari dan bernegosiasi dengan calon pembeli drop shipping potensial. Berikut adalah beberapa pertanyaan kunci yang harus diajukan untuk membantu Anda menentukan apakah sesuai dengan bisnis Anda.

  • Begitu pelanggan memesan, berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk diproses dan dikirim keluar dari fasilitas mereka? (Ingat Anda juga bisa "toko rahasia" mereka untuk memverifikasi ini juga)
  • Metode pengiriman produk apa saja yang tersedia? Hal ini sangat penting jika mereka berada di luar negeri dan dikirim secara internasional. Apakah mereka menggunakan layanan seperti UPS dan FedEx? Bisakah pelanggan semalam memesan? Apakah mereka hanya mengandalkan Layanan Pos A.S.?
  • Ini adalah masalah besar: apakah mereka memiliki sistem pelacakan sehingga Anda dan / atau pelanggan Anda dapat melihat status masing-masing pesanan dengan mudah? Inilah salah satu hal terbesar yang ingin dilakukan pelanggan.
  • Bagaimana mereka menangani masalah seperti pengiriman yang hilang? Anda tidak ingin pelanggan frustrasi dengan masalah yang tidak dapat Anda kendalikan. Dan ingatlah bahwa sebagai penjual, Anda bertanggung jawab atas layanan pelanggan. Apakah kiriman yang hilang akan merugikan Anda?
  • Apakah produk yang mereka tawarkan memiliki garansi / jaminan? Apa yang terjadi jika pelanggan tidak puas dengan produk - apa kebijakan pengembaliannya? Dan apakah pengirim barang drop menjamin produk ... apa yang terjadi jika produk gagal dalam beberapa cara? Anda ingin memastikan ini sesuai dengan filosofi Anda. Jika pelanggan merasa bahwa mereka telah dimanfaatkan ... Anda tidak bisa menunjuk ke pengirim barang drop dan menyalahkan mereka. Bagaimanapun, Andalah yang menjual produk kepada pelanggan.


Ini juga merupakan ide bagus untuk memeriksa forum, blog, dan media sosial untuk komentar tentang perusahaan pelayaran drop dari pengusaha online lainnya. Pengirim barang drop yang memiliki reputasi buruk atau praktik bisnis yang buruk akan segera terpapar, seringkali secara detail, sehingga Anda bisa menghindarinya.

Bisnis Drophip Adalah Salah Satu Bisnis Online Yang Sangat Mudah di Jalankan


Bisnis online Dropshipping adalah cara cepat, mudah, dan berisiko rendah untuk mulai berjualan secara online. Anda tidak perlu memasang banyak uang di muka untuk persediaan yang mungkin tidak laku terjual. Dan mitra pengiriman drop Anda akan menangani pengiriman. Pilih ceruk pasar dan produk yang tepat, dan Anda bisa memiliki usaha yang menguntungkan di tangan Anda. Anda bahkan bisa berkembang menjadi relung lain dan menjual produk lainnya juga.

Ada banyak orang yang menghasilkan enam dan tujuh angka sehat secara sehat dari bisnis dropshipping ... kemungkinannya tidak terbatas dengan bisnis pengiriman barang drop.

Comments

Popular posts from this blog

16 Model Gelang Emas Lagi Trend 2018

Inilah Bisnis Yang Bisa dilakukan Oleh Siapapun dan Dimanapun

Model Perhiasan Cincin Emas Putih Terbaru